• Minggu, 2 Oktober 2022

Tragis dan Mengenaskan, Wanita Paruh Baya Tewas Terlindas Truk

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:26 WIB
DARI WARGA UNTUK BANTEN RAYA  KECELAKAAN - Pemotor tewas tertabrak truk pasir di Jalan Tb Suwandi, Kamis, 11 Agustus (Dari warga untuk Bantenraya.com)
DARI WARGA UNTUK BANTEN RAYA KECELAKAAN - Pemotor tewas tertabrak truk pasir di Jalan Tb Suwandi, Kamis, 11 Agustus (Dari warga untuk Bantenraya.com)

BANTEN RAYA - Seorang wanita paruh baya, Eha (50) warga Lingkungan Sumur Jaya, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon tewas mengenaskan, setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Kolonel Tubagus Suwandi, Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Kamis (11/8).

Kasat Lantas Polresta Serang Kota AKP Tri Wilarno membenarkan kasus kecelakaan lalu lintas di Jalan Tb Suwandi. Kecelakaan yang terjadi pukul 13.00 itu menewaskan seorang pengendara sepeda motor.

"Iya betul, satu orang meninggal dunia. Korban berinisial E warga Cilegon," katanya kepada Banten Raya, Kamis (11/8).

Tri menambahkan kecelakaan lalu lintas itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Beat berplat nomor A 5770 CH, dari arah Ciracas menuju Traffic Light Brimob Polda Banten.

Baca Juga: Kejati Kejar Aset Tersangka Bank Banten

"Setibanya dilokasi kejadian korban mencoba mendahului sebuah mobil yang berjalan didepan korban," tambahnya.

Lebih lanjut, Tri mengungkapkan saat korban menyalip, motor korban bertabrakan dengan truk bermuatan pasir, berplat nomor A 9207 A dikemudikan HS dari arah berlawanan.

"Korban meninggal di lokasi kejadian. Korban kemudian dievakuasi ke Forensik RSUD dr. Drajat Prawira Negara Serang," ungkapnya.

Tri meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, guna mengurangi resiko kecelakaan di jalan.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Berperan Kawal Pemilu Berintegritas

Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:58 WIB
X