Melihat Bahaya Racun Ikan Stonefish yang Membuat Salah Satu Tim Hanung Bramantyo Jadi Korbannya

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:09 WIB
Stonefish memilik racun yang berbahaya bagi siapa saja yang menginjaknya, salah satu korban dari ikan tersebut adalah tim film Hanung Bramantyo (Instagram/@hanungbramantyo)
Stonefish memilik racun yang berbahaya bagi siapa saja yang menginjaknya, salah satu korban dari ikan tersebut adalah tim film Hanung Bramantyo (Instagram/@hanungbramantyo)

BANTENRAYA.COM - Baru-baru sutradara terkenal Hanung Bramantyo menceritakan sebuah kejadian bahwa salah satu timnya menjadi korban Ikan Stonefish saat di lokasi syuting.

Adapun yang menjadi korban bahayanya Ikan Stonefish dari tim Hanung Bramantyo yakni bernama Taufik Baharizqi.

Pada saat di lokasi syuting, Taufik Baharizqi ditugaskan Hanung Bramantyo memegang giant silk, tetapi sayangnya adegan film yang diambil di sebuah pantai, membuat Taufik tak sengaja menginjak Ikan Stonefish.

Baca Juga: Resmi Rilis! Spoiler One Piece 1057: Generasi Baru, Akankah Luffy Akan Bergabung Ke Kru Yamato?

Sebelum kejadian tersebut menimpa timnya, Hanung Bramantyo mengungkapkan bahwa ia sedang menggarap sebuah film dengan lokasi syuting di pantai.

"Lokasi kayak gini (red: pantai) emang bikin betah shooting. Kerja sambil healing," ujar Hanung Bramantyo melalui akun Instagram-nya @hanungbramantyo, Kamis 11 Agustus 2022.

Kemudian, Hanung Bramantyo mengingatkan ada bahaya yang mengancam dibalik keindahan pantai tersebut, ia mengatakan ada ikan yang sangat berbahaya.

Baca Juga: Denny Sumargo Dibuat Bingung Oleh Aksi Gus Samsudin : Pesulap Merah Tolong Lo Jelasin

"Cuma, hati-hati. Dibalik keindahan pantainya, apalagi airnya hangat. Ada ikan yang berbahaya banget. Namanya Stonefish," ungkap Hanung.

Menurut Hanung, bentuk ikan Stonefish itu menyerupai karang, namun apabila tidak sengaja terinjak, ikan tersebut akan mengeluarkan duri disertai racun.

Selanjutnya, Hanung menyatakan ikan Stonefish lah yang membuat timnya yang bernama Taufik Baharizqi harus merasakan dan menjadi korban dari ikan tersebut.

Baca Juga: Riesca Rose Dituding Selingkuhan Sule, Puaskan Semua Kerjaan Aku dibatalin Karena Ini?

"Nah, teman kami, mas Taufik saat pegang giant silk, kakinya jadi korban. Tersengat ikan sampai bengkak, tubuhnya panas dingin," tuturnya.

"Sakitnya luar biasa. Rasanya hampir mau pingsan, katanya (red: kata Taufiq)," sambungnya.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terkait Ganja Medis, Anggota DPR Aceh Siap Legalkan

Jumat, 26 Agustus 2022 | 19:45 WIB

Terpopuler

X