• Kamis, 29 September 2022

Gerak Cepat, Rektor Untirta Panggil Presma Untirta Terkait Mahasiswa Baru yang Dijemur dari Pagi Sampai Sore

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:41 WIB
Pertemuan antara Rektor Untirta dan Pengurus BEM Untirta terkait dengan pelaksanaan ospek Untirta yang dikecam dan viral. (satibi/bantenraya.com)
Pertemuan antara Rektor Untirta dan Pengurus BEM Untirta terkait dengan pelaksanaan ospek Untirta yang dikecam dan viral. (satibi/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Rektor Untirta Fatah Sulaiman memanggil pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta).

Pemanggilan tersebut buntut dari viralnya pemberitaan di media sosial terkait dengan kegiatan teknikal meeting yang dilaksanakan oleh BEM KBM Untirta.

Adapun pengurus BEM KBM Untirta yang hadir di ruang rapat Rektorat Untirta adalah Presma Untirta Rico Hermawan, Menteri Kaderisasi Haris, dan Ketua Pelaksana Fajril Ambia.

Baca Juga: Panitia Ospek Untirta Ditantang Duel, Jemur Calon Mahasiswa dari Pagi Sampai Sore Tak Boleh Minum

Sedangkan dari pihak Rektorat adalah Rektor Untirta Fatah Sulaiman, WR III Bidang Kemahasiswaan Suherna, Humas Untirta, Pusda Info dan Bidang Kemahasiswaan.

Dalam pertemuan tersebut, Rektor Untirta Fatah Sulaiman minta penjelasan dan tanggungjawab kepada BEM KBM Untirta yang tidak sesuai dengan jadwal Masa Pengenalan Kehidupan Kamous Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang dilaksanakan tanggal 15 sampai dengan 17 Agustus mendatang.

Hingga berita ini dibuat pertemuan tersebut masih berlangsung.

Baca Juga: Persib Bandung Berhentikan Pelatih Robert Alberts, Imbas Rentetan Hasil Tak Memuaskan di Liga 1

Sebelumnya, diberitakan bahwa penerapan ospek di Untirta dikecam oleh publik dan trending di media sosial salah satunya twitter.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X