• Minggu, 2 Oktober 2022

Akun TikTok Bharada E, Ungkap Penyebab Utama Ferdy Sambo Membunuh Brigadir J?

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:20 WIB
Bharada E menyebut jika postingannya telah dihapus, karena diduga melanggar. (Akun TikTok @bharada_e)
Bharada E menyebut jika postingannya telah dihapus, karena diduga melanggar. (Akun TikTok @bharada_e)

BANTENRAYA.COM - Sebuah akun TikTok mengatasnamakan Bharada E, mengungkap penyebab utama Irjen Ferdy Sambo menghabisi nyawa Brigadir J.

Dalam akun TikTok @bharada_e, disebutkan jika peristiwa itu bermula terjadinya percekcokan antara Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawati atas isu perselingkuhan Ferdy Sambo.

"Kita tidak tahu kalau Brigadir J disuruh oleh ibu Putri untuk mengungkap apa yang terjadi dengan pak Sambo, kenapa sifatnya berubah. Ketika mengetahui itu (perselingkuhan-red) ibu Putri marah besar dan terjadi keributan," kata akun tersebut.

Disebutkan jika, Irjen Ferdy Sambo melakukan tindakan kekerasan terhadap istrinya namun Brigadir J melindunginya. Dari situ, Sambo curiga jika Brigadir J yang membongkar perselingkuhannya itu.

Baca Juga: Urutan Pangkat Polisi, Seberapa Jauh Jarak Bharada E yang Diperintah Irjen Ferdy Sambo Tembak Brigadir J

"Ibu Putri juga menerima tindakan kekerasan dari pak Sambo namun Brigadir J melindunginya. Saat itu juga pak Sambo tau kalau Brigadir J yang membeberkan rahasia tersebut," tulis akun itu.

Namun, postingan itu kemudian telah dihapus karena dianggap sebagai perundungan, yang menyerang kelompok tertentu.

Sebelumnya, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengatakan tersangka Irjen Ferdy Sambo, membuat skenario seolah terjadi tembak menembak antara Brigadir J dan Bharada E.

"Untuk membuat seolah terjadi tembak-menembak, saudara FS melakukan penembakan dengan senjata milik saudara J ke dinding berkali-kali seolah memberi kesan telah terjadi tembak-menembak," katanya kepada awak media Selasa 9 Agustus 2022 malam.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Berperan Kawal Pemilu Berintegritas

Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:58 WIB
X