• Minggu, 2 Oktober 2022

Kumpulan Puisi Tema Perjuangan Karya Taufik Ismail dan Chairil Anwar, Spesial Peringatan Kemerdekaan RI ke-77

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:26 WIB
Puisi Tema Perjuangan Karya Taufik Ismail dan Chairil Anwar (Freepik)
Puisi Tema Perjuangan Karya Taufik Ismail dan Chairil Anwar (Freepik)

BANTENRAYA.COM – Inilah informasi seputar kumpulan puisi tema perjuangan karya Taufik Ismail dan Chairil Anwar yang spesial peringatan Kemerdekaan RI ke 77.

Tak lama lagi Indonesia akan merayakan HUT RI ke 77, dalam semarak momen kemerdekaan kali ini, berbagai daerah di Indonesia menyelenggarakan lomba bertajuk Semangat Merdeka.

77 tahun sudah Indonesia Merdeka itu artinya semakin banyak tantangan yang telah dan sedang kita hadapi bersama, termasuk dalam situasi pandemi saat ini.

Baca Juga: Dinilai Meruntuhkan Moral Kompolnas, Presiden Jokowi Diarankan Copot Benny Mamoto

Seperti kita ketahui peringatan Kemerdekaan RI ke 77 bisa dilakukan dengan mengunggah karya-karya puisi dengan tema perjuangan dan kemerdekaan.

Salah satunya penyair legendaris Tanah Air yang memiliki karya puisi dengan tema kemerdekaan yakni Taufik Ismail sedangkan puisi karya Taufik Ismail dengan tema perjuangan.

Penasaran dengan kumpulan puisi tema perjuangan karya Taufik Ismail dan Chairil Anwa yang spesial peringatan Kemerdekaan RI ke 77? Simak artikel ini sampai selesai.

Baca Juga: Urutan Pangkat Polisi, Seberapa Jauh Jarak Bharada E yang Diperintah Irjen Ferdy Sambo Tembak Brigadir J

Dikutip Bantenraya.com dari berbagai sumber, Berikut ini adalah kumpulan puisi tema perjuangan karya Taufik Ismail dan Chairil Anwar yang spesial peringatan Kemerdekaan RI ke 77:

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Berperan Kawal Pemilu Berintegritas

Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:58 WIB
X