• Rabu, 28 September 2022

Siapa Sosok KM dan Peranannya dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J? Temukan Penjelasannya di Sini

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:55 WIB
Ilustrasi tersangka ketiga kasus pembunuhan Brigadir J berinisial KM, bagaimana sosok dan peranannya? (Pixabay/diegoattorney)
Ilustrasi tersangka ketiga kasus pembunuhan Brigadir J berinisial KM, bagaimana sosok dan peranannya? (Pixabay/diegoattorney)

BANTENRAYA.COM - Kasus pembunuhan Brigadir J semakin menemukan titik terang setelah Polri berhasil menetapkan tersangka baru yaitu mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Sehingga dalam kasus pembunuhan Brigadir J, Polri telah menetapkan empat tersangka antara lain, Bharada E, Bripka RR, KM dan Irjen Ferdy Sambo.

Dari empat tersangka pembunuhan Brigadir J, tiga dari polisi yang mempunyai pangkat, sedangkan satu yang bernama KM bisa disebut dari golongan sipil atau bukan anggota polisi.

Baca Juga: Lirik Lagu Rahasia Dendam Persembahan Mawarni Suwono, OST Pengabdi Setan 2 Communion, Maknanya Seram

Lantas siapa KM yang bukan dari golongan polisi, tetapi terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J?

Dikutip bantenraya.com dari PMJ News Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengungkapkan peran masing-masing tersangka.

"Bharada RE telah melakukan penembakan terhadap korban. Tersangka RR turut membantu dan menyaksikan penembakan korban. KM turut membantu dan menyaksikan penembakan terhadap korban," ujar Komjen Agus Andrianto, dilihat dari PMJ News, Rabu 9 Agustus 2022.

Baca Juga: Deretan Kasus Besar yang Pernah Ditangani Ferdy Sambo, Bom Sarinah hingga Kejadian KM 50

Sedangakn Sambo, Komjen Agus mengatakan bahwa ia menyuruh melakukan dan menskenario peristiwa, seolah-olah terjadi peristiwa tembak-menembak.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X