• Rabu, 7 Desember 2022

Dukungan untuk Airlangga Jadi Angin Segar, Harga Diri Partai KIB Terangkat

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:53 WIB
Harga diri partai KIB dinilai mulai terangkat usai kemunculan dukungan untuk Airlangga Hartarto terus menguat dan tentunya jadi angin segar. (Ekon.go.id)
Harga diri partai KIB dinilai mulai terangkat usai kemunculan dukungan untuk Airlangga Hartarto terus menguat dan tentunya jadi angin segar. (Ekon.go.id)

BANTENRAYA.COM - Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin menanggapi kemunculan dukungan untuk Airlangga Hartarto maju sebagai calon presiden (capres) sebagai angin segar bagi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Selain itu, pencapresan Airlangga juga menunjukkan harga diri partai yang tergabung di KIB karena mampu mengusung capres dari internal KIB.

Seperti kemunculan Airlangga, koalisi memang perlu sosok capres dengan elektabilitas bagus untuk diusung pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Tak Terima, Suami Bentak-bentak dan Marahi Istri Gara-gara Belanja Bulanan Rp1 Juta

"Ini tentu menjadi angin segar untuk Airlangga. Karena bagaimanapun KIB perlu sosok capres yang memiliki elektabilitas bagus," ujar Ujang, kemarin.

"Seperti tadi kata DPD Golkar, elektabilitasnya makin naik," katanya.

Sebelumnya, DPD Golkar Kabupaten Malang menggelar audit organisasi, rapimda, dan rakerda.

Baca Juga: Referensi Hadiah Lomba 17 Agustus HUT Kemerdekaan Indonesia Yang Murah, Menarik dan Bermanfaat

Pada kesempatan itu, DPD Golkar Kabupaten Malang meminta Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk segera mendeklarasikan diri maju sebagai capres pada Pilpres 2024.

Dukungan juga muncul dari pihak eksternal, sejumlah komunitas lintas profesi yang menamakan diri Barisan Relawan Airlangga Hartarto (Baralangga) mendeklarasikan dukungan.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X