• Minggu, 2 Oktober 2022

Penasehat Kapolri yang Diduga Susun Skenario Polisi Tembak Polisi Sudah Tidak Aktif Lagi di Medsos

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:26 WIB
Tangkapan layar akun twitter Penasehat Kapolri Fahmi Alamsyah.
Tangkapan layar akun twitter Penasehat Kapolri Fahmi Alamsyah.

BANTENRAYA.COM - Penasehat Kapolri Bidang Komunikasi Publik Fahmi Alamsyah disebut terlibat dalam menyusun "skenario" polisi tembak polisi yang menyebabkan Brigadir J meninggal dunia.

Warganet pun mulai mencari sosok Fahmi Alamsyah dan mendesak pihak kepolisan untuk memeriksa Fahmi yang juga pernah menjadi penasehat Kapolri Jenderal Idham Aziz.

Penelusuran Bantenraya.com, Selasa 9 Agustus 2022, Fahmi Alamsyah memiliki akun twitter @Fahmisonic, Fahmi cukup aktif dalam menggunakan media soial medsos.

Baca Juga: Profil Olivia Newton-John, Penyanyi dan Aktris Asal Inggris yang Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Fahmi juga aktif mengomentari isu-isu terbaru seperti ekonomi, politik, sosial. Dia juga megomentari soal pencopoton mantan Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni.

Namun setelah kasus kematin Brigadir J mencuat, Fahmi sudah tidak aktif lagi di media sosial miliknya khusunya twitter hingga sampai saat ini.

Terakhir, Fahmi mencuitkan kalimat "Ruwet" mengomentari pemberitaan media terkait pemicu percerain Sule dengan Nathalie Holscher pada 7 Juli 2022.

Baca Juga: Kumpulan Pantun Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Buat Suasana Makin Meriah

Warganet pemilik akun twitter @sasttrr mendorong pihak terkait untuk mengadili Fahmi Alamsyah terkait kasus kematian Brigadir J.

"Jangan cuma Ferdi Sambo, polisi yang merekayasa kasus juga tersangka dong, pemasehat kapolri Fahmi Alamsyah juga wajib diadili," tulisnya dikutip Bantenraya.com, Selasa 9 Juli 2022.***

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Berperan Kawal Pemilu Berintegritas

Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:58 WIB
X