• Rabu, 28 September 2022

Wajib Lapor, Nikita Mirzani Hindari Media

- Senin, 8 Agustus 2022 | 19:53 WIB
Nikita Mirzani meninggalkan awak media, usai menjalani wajib lapor, Senin 8 Agustus 2022. (DARJAT NURYADIN / BANTEN RAYA  )
Nikita Mirzani meninggalkan awak media, usai menjalani wajib lapor, Senin 8 Agustus 2022. (DARJAT NURYADIN / BANTEN RAYA )

BANTENRAYA.COM - Artis Nikita Mirzani masih menjalani wajib lapor di Mapolresta Serang Kota, Senin 8 Juli 2022.

Namun usai melaksanakan wajib lapor, Nikita menghindari awak media yang sudah menunggunya di depan kantor Satreskrim Polresta Serang Kota, Senin 8 Agustus 2022.

Dalam pantauan Banten Raya, sekitar pukul 13.00 WIB, Nikita Mirzani menyelesaikan wajib lapor sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik, dan dijerat dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Namun, usai wajib lapor Nikita langsung berlari keluar dari gedung penyidik dan langsung masuk ke dalam mobil tanpa memberikan pernyataan apapun ke awak media yang sudah menunggu.

Baca Juga: Minta Pj Gubernur Buktikan Kinerja, Fraksi PDIP DPRD Banten: Sudah Cukup Berbulan Madu!

Berbeda dengan wajib lapor pada pekan lalu, Senin (1/8) Nikita Mirzani masih mau meladeni pertanyaan awak media, dan memberikan keterangan terkait kedatangannya ke Mapolresta Serang Kota.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bahcmid mengatakan jika dirinya bersama dengan Nikita tiba di Polresta Serang Kota pukul 09.00 WIB. Kedatangannya, untuk melakukan wajib lapor kepada penyidik kepolisian.

"(Di dalam ruang penyidik) ngobrol, tanya, terus kan wajib lapor ya harus hadir tanda tangan, abis itu pulang," katanya kepada awak media, Senin (8/8).

Fachmi menjelaskan selama proses wajib lapor Nikita selalu kooperatif, dan telah melakukan wajib lapor selama tiga kali, yaitu pada 26 Juli 2022, kedua pada 1 Agustus 2022 dan yang ketiga pada hari ini 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Dapur Mini April Spesial Tumpeng Mini Pertama di Cilegon

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X