• Rabu, 28 September 2022

Dilaporkan ke Polisi oleh Gus Samsudin, Ini Jawaban Pesulap Merah. Jawabannya Bikin Nantang

- Senin, 8 Agustus 2022 | 19:43 WIB
Pesulap merah dilaporkan ke Polda Jatim (Tiktok)
Pesulap merah dilaporkan ke Polda Jatim (Tiktok)

 

BANTENRAYA.COM - Baru-baru ini gus Samsudin melaporkan pesulap merah Marcel Radhival ke Polda Jatim. Laporan gus Samsudin ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

Atas laporan gus Samsudin, pesulap merah Marcel Radhival tidak takut. Marcel tidak takut dengan laporan gus Samsudin sebagai ajang pembuktian pengobatan yang dilakukan gus Samsudin.

Pesulap merah Marcel Radhival menilai, laporan gus Samsudin ke polisi justru akan berimbas terhadap gus Samsudin untuk melakukan pembuktian pengobatan yang dilakukannya.

Baca Juga: Pojok Ronde Tawarkan Minuman Jahe Dengan Pedas yang Lebih Nendang

"Dilaporkannya saya dengan pencemaran nama baik ini bagus, karena dari kemarin saya laporin dengan tuduhan konten hoaks, dan pengobatan trik penipuan, kata polisi harus korban.

"Jadi saya tidak bisa buat laporan. Saya hanya bisa mengedukasi. Dengan dia (gus samsudin) melaporkan saya kayak gini, nanti arahnya akan ada pembuktian di penyidik.

"Saat pembuktian di depan hakim dia (gus samsudin) nyalain tisu keluar api, dan saya bisa melakukan hal yang sama," kata Marcel Radhival, pesulap merah dikutip Bantenraya.com dari berbagai sumber di YouTube, Senin 8 Agustus 2022.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Jadi Provinsi Riau ke-65 Tahun 2022, Desain Meriah, Elegan dan Kekinian

Sementara, gus Samsudin mengatakan, telah melaporkan pesulap merah ke polisi. "Siapapun yang menyatakan saya melakukan penipuan dan di situ tidak bisa membuktikan hanya sebuah asumsi saja. Maka ini kita laporkan, karena di kita ini negara hukum," katanya. ***

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Terkini

X