• Rabu, 28 September 2022

Minta Pj Gubernur Buktikan Kinerja, Fraksi PDIP DPRD Banten: Sudah Cukup Berbulan Madu!

- Senin, 8 Agustus 2022 | 19:38 WIB
Ketua Fraksi PDIP DPRD Banten Muhlis menegaskan jika masa berbulan madu Pj Gubernur telah usai dan kini saatnya membuktikan kinerja. (Dok Bantenraya.com)
Ketua Fraksi PDIP DPRD Banten Muhlis menegaskan jika masa berbulan madu Pj Gubernur telah usai dan kini saatnya membuktikan kinerja. (Dok Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Fraksi PDIP DPRD Banten mengingatkan Pj Gubernur Banten Al Muktabar untuk dapat bekerja dengan lebih baik lagi. 

Menurut Fraksi PDIP DPRD Banten, 3 bulan yang sudah berlalu merupakan waktu yang lebih dari cukup untuk melakukan konsolidasi, koordinasi dan adaptasi.

Kini Fraksi PDIP DPRD Banten meminta agar Pj Gubernur Bantem tinggal membuktikan kinerjanya.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Jadi Provinsi Riau ke-65 Tahun 2022, Desain Meriah, Elegan dan Kekinian

Hal itu disampaikan Ketua Fraksi PDIP DPRD Banten, Muhlis dalam keterangannya pada Senin, 8 Agustus 2022.

"Waktu 3 bulan sudah cukup untuk berbulan madu. Segera akhiri bulan madunya, saatnya bekerja secara tegas dan kongkrit," katanya.

Seperti diketahui, Al Muktabar dilantik menjadi Pj Gubernur Banten oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian pada 12 Mei 2022.

Baca Juga: UPDATE KASUS KEMATIAN BRIGADIR J: Timsus Kapolri Lanjutkan Pemeriksaan Terhadap Para Saksi

Ia menilai, dalam kurun waktu 3 bulan kemarin, Pj Gubernur Banten sudah mampu melakukan komunikasi dengan baik, baik dengan legislatif maupun tokoh masyarakat Banten. 

"Secara responsif PJ Gubernur sudah menghadiri undangan-undangan dan menerima tokoh-tokoh masyarakat yang ingin bertemu dengan PJ Gubernur Banten dengan baik, kami sangat mengapresiasi hal tersebut" katanya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X