• Rabu, 28 September 2022

Therolls Gunakan Bahan Premium Untuk Hasilkan Produk Berkualitas

- Senin, 8 Agustus 2022 | 19:19 WIB
Aneka donat produksi Therolls. (Nurfaizah/bantenraya  )
Aneka donat produksi Therolls. (Nurfaizah/bantenraya )

 

BANTENRAYA.COM - Sebuah usaha roti bernama Therolls selalu menggunakan bahan-bahan premium dan segar untuk menghasilkan produk roti yang berkualitas.

Pemilik usaha Therolls Ivaliani Risma Anggraini mengatakan menjamin semua produknya tidak ada yang melalui proses pembekuan.

“Basicly yang digunakan bahan nya sama hanya saja kita menggunakan bahan-bahan premium untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Semua produk kita fresh setiap hari tidak ada yang di frozenkan,” katanya saat ditemui, Senin 8 Agustus 2022.

Baca Juga: FPTI Lebak Gelar Out Door Festival di GOR Pasir Ona Lebak

Risma menyebut usaha yang dijalankan sejak tahun 2020 ini, awalnya hanya mengeluarkan modal Rp 100.000. Kini ia mampu meraup omzet hingga Rp 10 juta hingga Rp 12 juta.

Saat ini, lokasi usahanya berada di Jalan Parkit Raya Blok B21 Nomor 24, Perumnas Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Ia mengaku pernah membuka toko kecil di depan rumah, namun terdampak pandemi Covid-19 sehingga terpaksa dan menerapkan sistem pre-order setiap hari.

Menu yang dijualnya antara lain donat, Bomboloni,burger mini, Cinnamon rolls, Korean garlic dan berbagai menu roti lainnya. Menunya dibanderol dari harga Rp 14.000 hingga Rp 67.000.

Usahanya beroperasi setiap hari kecuali hari libur dengan sistem pre-order dengan maksimal order jam 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X