• Rabu, 28 September 2022

Terkait Justice Collaborator yang Diajukan Bharada E, LPSK: Belum Resmi, Masih Berupa Lisan

- Senin, 8 Agustus 2022 | 13:50 WIB
Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi mengatakan ajuan permohonan sebagai Justice Collaborator dari pihak Bharada E belum resmi (PMJ News)
Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi mengatakan ajuan permohonan sebagai Justice Collaborator dari pihak Bharada E belum resmi (PMJ News)

BANTENRAYA.COM - Justice Collaborator yang diajukan pihak Bharada E dalam kasus penembakan Brigadir J pada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) belum disampaikan secara resmi dan tertulis, baru secara lisan.

Meski demikian, LPSK menyatakan berencana menemui Bharada E yang saat ini ditahan di Rutan Bareskrim Polri, usai ditetapkan sebagai tersangka kasus penembakan Brigadir J.

Rencana LPSK yang akan menemui Bharada E di Rutan Bareskrim Polri setelah ada ajuan permohonan dari pihak yang bersangkutan sebagai Justice Collaborator (JC).

Baca Juga: 11 Link Twibbon Dirgahayu Republik Indonesia 17 Agustus 2022 dengan Desain Merah Putih

Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogo Pasaribu membenarkan bahwa pihaknya berencana menemui Bharada E yang mengajukan permohonan sebagai JC.

"Setelah permohonannya (sebagai JC) kami terima," kata Edwin Partogi Pasaribu, Senin 8 Agustus 2022, dikutip bantenraya.com dari PMJ News.

Hingga saat ini, menurut Edwin Partogi, permohonan yang diajukan oleh pihak Bharada E sebagai JC masih berupa lisan.

Baca Juga: Istri Irjen Ferdy Sambo Muncul Dihadapan Publik, Nama Tersangka Baru Penembakan Brigadir J Bertambah

"Belum dilakukan permohonan resmi dan tertulis," ungkap Edwin.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X