• Senin, 8 Agustus 2022

Duduk Perkara Indothriftfest Kacau dan Pemilik Tenant Minta Pertanggungjawaban Pantia

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 17:17 WIB
Pengumuman gelaran Indothriftfest  di JIExpo Jakarta  (Instagram indothriftfest)
Pengumuman gelaran Indothriftfest di JIExpo Jakarta (Instagram indothriftfest)

BANTENRAYA.COM – Gelaran Indothriftfest di  JIExpo Kemayoran Jakarta dikabarkan kacau dan dikecam pemilik tenant atau toko.

Kecaman para pemilik tenant ini viral di TikTok dan banyak sekali video berseliweran yang berisi ketidakpuasan kepada panitia.

Indothriftfest sedianya akan digelar 5 sampai dengan 7 Agustus 2022 dimana event ini disebut-sebut sebagai ajang pesta para pemburu barang-barang  thrift atau branded se Indonesia.

Baca Juga: Pemkab Lebak Berencana Akan Berlakukan Tarif Bagi Pengunjung Museum Multatuli

Tidak hanya itu, dalam flyer panitia disebutkan bahwa akan ada konser lebih dari 20 artis papan atas di Indothriftfest.

Pemilik akun Tiktok @karindanashta dalam unggahannya menceritakan bahwa banyak store atau teant yang datang namun tidak ada yang beli. Kemudian yang masuk juga dikenai charge tiket 175 ribu mestinya 50 atau 75 rbu. “Kita sudah komplen ke pantia mana ni panitia yang menej acara,” katanya.

Dikatakan  @karindanashta, semua tenant sudah setor yang dan masuk ke nomor rekening panitia. "Tiba-tiba banyak vendor yang datang ke pemilik tenant nagih katanya tenda belum bayar. Tenant sudah setorkan uang sewa tenant. Kita takut dong barang-barang kita jadi korban karena tenant belum dibayar oleh penyelenggara,” kata pemilik akun ini.

Baca Juga: Temuan Baru 5 Fakta Kasus Kematian Brigadir J, Ternyata Begini

Pengguna Tiktok lainnya @ape_thrift menyebutkan bahwa indothriftfest sudah banyak masalah. “Semua tenant lagi menyelesaikan masalah,” katanya.

@saraynita juga mengunggah video yang memperlihatka suasana di indothriftfest yang kacau. “Banyak tenant yang listriknya belum nyala dan suasana sepi. Padahal kata panitia tiket suddah soldout, terus pada kemana pembeli tiket,” katanya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lampu PJU di Jalan Alternatif Ciloang Padam

Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:53 WIB
X