• Rabu, 7 Desember 2022

Siap Perjuangkan Honorer, Helldy Akan Dibahas Kembali Bersama Seluruh Walikota Di Rekernas Apeksi Padang

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 13:01 WIB
Siap Perjuangkan Honorer, Walikota Helldy: Akan Dibahas Kembali Bersama Seluruh Walikota Di Rekernas Apeksi Padang.  (Uri/BantenRaya.Com)
Siap Perjuangkan Honorer, Walikota Helldy: Akan Dibahas Kembali Bersama Seluruh Walikota Di Rekernas Apeksi Padang. (Uri/BantenRaya.Com)

BANTENRAYA.COM - Walikota Cilegon Helldy Agustian siap kembali memperjuangkan nasib para honorer di Kota Cilegon.

Menurut Helldy, jika honorer dihapuskan maka hal tersebut akan cukup mengganggu pelayanan kepada masyarakat.

Sebab, ASN cukup banyak yang pensiun. Sementara untuk mengisi kekosongan tersebut akan cukup mengganggu pelayanan jika honorer tidak ada.

Untuk itu, Helldy bersama dengan walikota se indonseia akan membahas dan mempertegas kembali di Rakernas Apeksi pada Pekan mendatang di Padang.

Baca Juga: Helldy Agustian Bantah Tak Libatkan Sanuji Pentamarta dalam Mutasi dan Rotasi

"Yah itu kemarin di Salariga sebenarnya sudah ada MoU (kesepakatan soal honorer). Di Padang nanti akan dibahas kembali dan mempertegas," katanya usai mengisi acara Tuneman Voli di Lapangan Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Purwakarta, Sabtu 6 Agustus 2022.

"Yang pasti seluruh Walikota akan siap memperjuangkan nasib honorer,. Kami tidak mungkin honorer diberhentikan. Ini akan menggunggu pelayanan secara nasional," jelasnya.

Helldy menyatakan, nantinya bagaimana mekanismenya itu akan dibahas. Jadi diharapkan muncul sebuah format yang itu bisa untuk para honorer.

"Jadi kami sudah melakukan pendataan. Nanti tidak akan dihapus bisa jadi ada format baru untuk para honorer," ujarnya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X