• Senin, 8 Agustus 2022

Tutup Got Dicuri, Begini Kata Bupati Lebak

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:01 WIB
Got tanpa penutup karena dicuri  (Sahrul Gunawan/Bantenraya)
Got tanpa penutup karena dicuri (Sahrul Gunawan/Bantenraya)

 

BANTENRAYA.COM - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menanggapi aksi pencurian penutup got disepanjang Jalan Hardiwinangun, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Kamis 4 Agustus 2022, dini hari. 

Dalam postingan di akun Istagram  pribadinya @viajayabaya, sebagaimana dilihat bantenraya.com pada Jumat 5 Agustus 2022, Bupati Iti menyatakan bahwa aksi tersebut sangat keterlaluan.  

"Entah apa yang ada di dalam pikirannya (pencuri) sampai tega mencuri penutup got di sepanjang jalan Rabinza sampai stasiun," kata Bupati dalam akun Instagramnya.

Baca Juga: Pelaku Balap Liar di Jalan Hasanudin Lebak Diamankan Petugas 

Menurut Bupati Iti, yang sangat memperhatikan aksi tersebut tidak bertanggung jawab karena penutup got dibeli menggunakan uang rakyat. 

"Gimana Lebak mau indah, kalau masih ada oknum yang tidak bertanggung jawab. Mari kita tingkatkan kesadaran dalam diri kita, kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi," tegas Bupati Iti. 

Fauzi Setiawan, warga jalan Hardiwinangun mengatakan, maling tutup got tersebut memakai motor dan berjumlah dua orang. Saat beraksi maling menggunakan baju putih dan wajahnya tidak terlihat karena terhalangi oleh penutup wajah. (mg.sahrul). ***

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prediksi Warganet Terkait Kasus Kematian Brigadir J

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:07 WIB
X