• Sabtu, 3 Desember 2022

Helldy Agustian Janji Perjuangkan Honorer Cilegon Agar Tetap Bekerja, Fortrah Melunak

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:18 WIB
 Walikota Cilegon Helldy Agustian saat bertemu dengan Fortrah Kota Cilegon di Ruang Rapat Walikota Cilegon, Kamis, 4 Agustus 2022. (Ainul Gillang/Bantenraya)
Walikota Cilegon Helldy Agustian saat bertemu dengan Fortrah Kota Cilegon di Ruang Rapat Walikota Cilegon, Kamis, 4 Agustus 2022. (Ainul Gillang/Bantenraya)

BANTENRAYA.COM - Walikota Cilegon Helldy Agustian akhirnya menemui perwakilan Forum Komunikasi Tenaga Tekhnis dan Administrasi Honorer atau Fortrah Kota Cilegon

Pertemuan antara Helldy dan Fortrah dilakukan di Ruang Kerja Walikota Cilegon, Kamis, 4 Agustus 2022. 

Pertemuan antara Walikota dengan perwakilan tenaga honorer yang bekerja di Lingkungan Pemerintah Kota atau Pemkot setelah adanya surat yang dilayangkan Fortrah kepada Walikota Cilegon Helldy Agustian pada Rabu, 3 Agustus 2022 lalu. 

Pada pertemuan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP Kota Cilegon Achmad Jubaedi juga turut hadir. 

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 12 sub Indo: Young Woo dan Lee Jun Ho berkencan?

Fortrah nenginginkan agar Walikota Cilegon Helldy Agustian memerjuangkan tenaga honorer menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK atau Pegawai Negeri Sipil atau PNS. 

"Kami sudah berupaya (Memerjuangkan honorer menjadi PPPK), tanpa mereka (honorer) ketemu saya juga, kita sudah sama-sama lah. Tentunya bahwa, saya secara pribadi Pemerintah Kota Cilegon, tidak mungkin lah honorer dihapuskan," kata Helldy ditemui di Kantor Walikota Cilegon. 

Helldy menganggap peran honorer sangat penting bagi Pemkot Cilegon. Ia menggambarkan kondisi pada 2021, PNS yang pensiun sekitar 120 orang. 

Sementara rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS Pemkot Cilegon hanya diberikan kuota sebanyak 69 orang. 

Baca Juga: SIKAT! Kode Redeem ML Mobile Legends 5 Agustus 2022 dan Dapatkan Skin Terbaru Gratis

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang 2-0, Uruguay Tetap Tersingkir Dari Fase Grup.

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:32 WIB
X