KONI Kabupaten Serang, Minta Cabor Persiapkan Kelengkapan Data Atlet

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 19:26 WIB
Pengurus KONI Kabupaten Serang melakukan koordinasi dengan pengurus cabang olahraga  belum lama ini (Hendra Bantenraya.com)
Pengurus KONI Kabupaten Serang melakukan koordinasi dengan pengurus cabang olahraga belum lama ini (Hendra Bantenraya.com)

BANTEN RAYA.COM – KONI Kabupaten Serang terus bersinergi untuk melakukan koordinasi dengan pengurus cabang olahraga  agar proses pendaftaran untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten berjalan lancar.

Untuk saat ini sebelum proses entry by name dibuka, KONI Kabupaten Serang meminta agar pengurus cabang untuk menyicil data atletnya seperti KTP, surat mutasi, pas foto, kartu keluarga dan lainnya. Dengan dicicil ini diharapkan tidak kerepotan saat proses ini berjalan.

Ketua KONI Kabupaten Serang Agus Irawan bersama Kepala Bidang Sport dan Science Bambang Setya mengatakan, proses entry by name sebentar lagi dibuka oleh panitia. Sebaiknya sebelum proses dibuka maka pengurus cabang bisa melengkapi data sesuai persyaratan panitia.

Baca Juga: Kronologi dan Penyebab Seleb TikTok Aji Firmanto CBR Malang Meninggal Dunia, Pamit dan Tak Pernah Kembali

“Biasanya pembukaan ini akan padat karena semua kabupaten dan kota entry by name. Untuk menghindari kendala teknis sebaiknya sudah dipersiapkan jauh-jauh hari agar lancar,” katanya.

Jika memang ada kekurangan data maka dengan waktu yang panjang ini bisa dicarikan solusi agar atlet yang nantinya akan bertanding tidak mengalami kendala nantinya atau didiskualifikasi  saat berlaga. Jika ini terjadi maka akan merugikan Kabupaten Serang dan pengurus cabang apalagi jika atlet ini andalan untuk meraih medali.

“Harapan kami saat entry by name atlet Kabupaten Serang nantinya bisa lolos semua sesuai dengan persyaratan oleh panitia. Kami juga berharap atlet tersebut bisa meraih medali untuk Kabupaten serang,” tegasnya.

Baca Juga: Pelanggar Perda Kawasan Tanpa Rokok di Cilegon Bakal Didenda Rp50 Juta, Uangnya Kemana?

Untuk saat ini pada saat proses entry by number tidak ada kendala dan pihaknya mendaftarkan 45 cabang olahraga untuk berlaga di porprov Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang bulan November ini.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TV Lokal di Banten Terancam Mati Mulai 1 Januari 2023

Kamis, 1 Desember 2022 | 21:37 WIB

Kuil Yang Ada di Thailand Koq Kosong, Kenapa ya?

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:21 WIB
X