• Senin, 3 Oktober 2022

Fuad Hasan Pimpin Gapensi Pandeglang, Terpilih Aklamasi di Muscab X

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:56 WIB
Fuad Hasan mengibarkan bendera Gapensi usai dilantik jadi Ketua di Riz Hotel Pandeglang, Selasa 2 Agustus 2022 (Muhaemin/Bantenraya)
Fuad Hasan mengibarkan bendera Gapensi usai dilantik jadi Ketua di Riz Hotel Pandeglang, Selasa 2 Agustus 2022 (Muhaemin/Bantenraya)

BANTENRAYA.COM – Pengusaha jasa konstruksi sukses di Pandeglang, Fuad Hasan, terpilih sebagai Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Pandeglang dalam Muscab  di Hotel Riz Pandeglang, Selasa 2 Agustus 2022.

Usai terpilih secara aklamasi karena tidak ada calon yang mendaftar, Fuad dan pengurus Gapensi Pandeglang periode 2022-2027 langsung dilantik oleh Keta BPD Gapensi Banten Tb Lulu Kaking.

Usai dilantik, Fuad Hasan menyatakan rasa syukur karena Muscab X Gapensi Pandeglang terlaksana dengan lancar. Ia berharap Gapensi Pandeglang bisa mempertahankan eksistensi dan professional.

Baca Juga: KLIK DI SINI! Link Download Logo HUT Kemerdekaan RI ke-77 PNG Lengkap dengan Filosofinya

“Amanah ini sangat berat sehingga saya tidak akan berarti tanpa dukungan pengurus. Mari kita besarkan Gapensi Pandeglang sebagai wadah dan wahana bagi pengusaha jasa konstrusi untuk berbakti kepada masyarakat dan menyukseskan program pembangunan,” beber Fuad Hasan.

Hal yang tak kalah penting kata Fuad Hasan adalah kekompakan antar pengurus dan komunias yang baik.

“Gapensi adalah organsiasi besar sehingga diperluka tanggungjawa semua pengurus. Kita harus optimis iklum usaha akan terbuka dan membaik,” tegasnya.

Ketua BPD Gapensi Banten Tb Lulu Kaking berpesan agar Gapensi Pandeglang bisa menjalankan roda organsasi yang menurutnya sukses dijalankan ketua lama, Aab Abdullah. “Pengurus yang baru saya lihat kaum millennial. Tentunya ini harus dimaksimalkan dalam rangka membesarkan Ganpensi Pandeglang sehingga memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” pesan Lulu Kaking.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia 2022 untuk D4, S1, dan S2, Lengkap dengan Link Pendaftaran

Ketua Muscab X Gapensi Pandeglang, Didik Abdul Qodir menyatakan tidak ada kendala yang berarti saat Muscab sehingga bisa langsung dilakukan pelantikan. “Terimakasih kepada Ketua Gapensi Banten yang hadir langsung mengawal jalannya Muscab sekaligus melantik pengurus baru,” kata Diding. ***

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X