• Rabu, 7 Desember 2022

7 Platfrom Game Alternatif Selain Steam yang Kini Diblokir Kominfo, Para Gamer Ayo Merapat!

- Minggu, 31 Juli 2022 | 18:02 WIB
Tak bisa main game setelah Steam diblokir Kominfo? Jangan khawatir, ada 7 platform alternatif yang bisa digunakan. (zeppeto)
Tak bisa main game setelah Steam diblokir Kominfo? Jangan khawatir, ada 7 platform alternatif yang bisa digunakan. (zeppeto)

BANTENRAYA.COM – Simak 7 alternatif platform game yang bisa dimainkan selain Steam yang kini telah diblokir Kementerian Kominfo.

Seperti diketahui, Steam merupakan salah satu platform penyedia game yang banyak diminati oleh gamer di Indonesia.

Pasalnya, Steam mampu memberikan penawaran berupa berbagai game keren dan koleksi game yang sangat melimpah disertai berbagai promosi reguler untuk pemain dari seluruh dunia.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Sweet National Girlfriend Day , Bagikan ke Pasanganmu Buat Dia Klepek-klepek 

Namun platform tersebut kini terkena blokir Kementerian Kominfo lantaran belum juga mendaftar sebagai penyedia sistem elektronik (PSE).

Akan tetapi kita tak perlu risau dengan hal tersebut, bagi para gamer ada beragam platform yang serupa dengan Steam yang bisa digunakan.

Untuk pencipta games, ada 7 alternatif web player yang bisa digunakan dan telah disajikan oleh Bantenraya.com sebagai berikut.

Baca Juga: Seks Bebas Merajalela, Remaja yang Terjangkit Penyakit Menular Seksual Melonjak Tajam, Dubur Rusak dan ...

1. G2A

G2A dibuat dengan cara yang sama dengan pesaingnya, Kinguin. Pengguna membeli, menjual dan memperdagangkan kunci untuk game dari berbagai platform.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X