• Senin, 5 Desember 2022

Brigadir J Disebut Pernah Todongkan Senjata ke Foto Ferdy Sambo, Pengacara Keluarga: Omong Kosong!

- Minggu, 31 Juli 2022 | 15:35 WIB
Pengacara keluarga Brigadir J, Kamarudin Simanjtuntak menyebut tudingan Brigadir J pernah todongkan senjata ke foto Ferdy Sambo adalah omong kosong. (Tangkapan layar YouTube Refly Harun)
Pengacara keluarga Brigadir J, Kamarudin Simanjtuntak menyebut tudingan Brigadir J pernah todongkan senjata ke foto Ferdy Sambo adalah omong kosong. (Tangkapan layar YouTube Refly Harun)

BANTENTRAYA.COM - Sebelum tewas dalam insiden polisi tembak polisi, Brigadir J disebut pernah todongkan senjata ke foto Kadiv Propram Polri nonaktif Irjen Pol Fredy Sambo.

Kabar soal penodongan senjata itu dibantah oleh pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak.

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, kabar Brigadir J yang disebut pernah menodong senjata ke foto Ferdy Sambo hanyalah omong kosong bila tidak disertai dengan bukti yang autentik.

Baca Juga: 4 Fakta Penetapan Tahun Hijriah, Salah Satunya Sempat Terjadi Perbedaan Pendapat

Bila memang benar, Ia juga meminta ditunjukan bukti bahwa hal tersebut merupakan kebenaran.

"Itu tidak benar, apabila tak ada bukti autentik. Sekarang apakah ada buktinya? Kalau ada minta ditunjukan buktinya," kata Kamaruddin, Sabtu 30 Juli 2022.

Ia menegaskan, pernyataan tersebut tidak disertai dengan bukti, maka tidak dapat dibenarkan dan semua itu hanya omong kosong.

Baca Juga: Pengumuman! Kartu Prakerja Gelombang 39 Dibuka Hari Ini, Cek Cara Daftar Agar Lolos

"Tentunya demikian ya, karena dalil tanpa disertai bukti, itu cuma omong kosong," tegasnya.

Sekadar informasi, Brigadir J pernah menodongkan senjata ke foto Ferdy Sambo. Hal ini dikatakan pengacara keluarga Irjen Pol Ferdy Sambo, Arman Hanis.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Stadion Gelar Liga 1 dengan Sistem Bubble

Senin, 5 Desember 2022 | 05:47 WIB
X