• Minggu, 2 Oktober 2022

Warga Cibeureum Pandeglang Dibacok Orang Gila

- Jumat, 29 Juli 2022 | 13:59 WIB
Polsek Munjul mengamankan pelaku pembacokan warga Kampung Cibeureum, RT 005 RW 002, Desa Sukasaba, Kecamatan Munjul. (Dok Polsek Munjul)
Polsek Munjul mengamankan pelaku pembacokan warga Kampung Cibeureum, RT 005 RW 002, Desa Sukasaba, Kecamatan Munjul. (Dok Polsek Munjul)

 

BANTENRAYA.COM - Animan warga Kampung Cibeureum, RT 005 RW 002, Desa Sukasaba, Kecamatan Munjul sempat mengalami kritis usai dibacok orang gila bernama Mud warga Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang.

Peristiwa pembacokan terjadi di rumah korban pukul 12.15 WIB malam. Berdasarkan informasi, korban dan pelaku tidak saling kenal. Pada saat itu, pelaku datang ke rumah korban ingin bertamu sambil numpang menginap dikarenakan tidak punya keluarga.

Kemudian korban mempersilahkan pelaku untuk menginap di rumahnya. Pelaku dipersilahkan untuk tidur di ruang tamu, namun sekitar tengah malam, korban mendengar suara berisik. Selanjutnya korban keluar kamar.

Baca Juga: Terbaru! 10 Rangkaian Nama Bayi Laki-laki yang Lahir di Bulan Muharram Beserta Artinya

Terlihat pelaku sedang berada di ruang tengah. Korban sempat menanyakan kepada pelaku sedang apa. Namun tiba-tiba, pelaku, menyabetkan parang atau golok miliknya ke arah tubuh korban secara berkali-kali.

Sehingga korban mengalami luka menganga di bagian kepala atas sebelah kiri, pipi kiri, dan tangan atas,tengah dan pergelangan tangan sebelah kiri, hingga kritis. Setelah pelaku membacok korban, pelaku melarikan diri dengan cara memecahkan kaca jendela.

Istri korban yang melihat peristiwa tersebut kaget, dan meminta bantuan warga. Keluarga langsung membawa korban Puskesmas Munjul dikarenakan luka yang parah, selanjutnya korban harus dirujuk ke RSUD Berkah Pandeglang.

Saat ini korban sudah mendapat penanganan medis di RSUD Berkah. Kondisi korban di rumah sakit sudah mulai membaik, dan sudah bisa bicara untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Terbaru! Link Nonton Today’s Webtoon Episode Lengkap 1-12, Tayang di SBS dan VIU

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puluhan ASN di Lebak Mendaftar Panwascam

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:46 WIB

Semalam, Lebak Selatan Digoyang 2 Kali Gempa

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:43 WIB

Jembatan Gantung di Kabupaten Serang Membahayakan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:29 WIB

KPK Ajak Kiai, Ulama dan Santri Berantas Korupsi

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:26 WIB
X