• Kamis, 29 September 2022

Profil Pesulap Merah yang Ditantang Kembali Gus Samsudin, Mulai dari Umur, Pendidikan hingga Akun Instagram

- Kamis, 28 Juli 2022 | 06:48 WIB
profil Pesulap Merah yang ditantang Gus Samsudin, mulai dari umur, pendidikan, hingga akun Instagram  (Instagram/@marcelradhival1)
profil Pesulap Merah yang ditantang Gus Samsudin, mulai dari umur, pendidikan, hingga akun Instagram (Instagram/@marcelradhival1)

BANTENRAYA.COM - Profil Pesulap Merah yang ditantang kembali Gus Samsudin, mulai dari umur, pendidikan hingga akun Instagram bisa dilihat dalam artikel ini.

Mungkin Anda bertanya-tanya, siapa sebenarnya Pesulap Merah yang kini sedang ramai dibicarakan setelah mendapat tantangan dari pengasuh Padepokan Nur Dzat Sejati, Gus Samsudin.

Jika Anda penasaran, simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui profil Pesulap Merah yang ditantang kembali Gus Samsudin, mulai dari umur, pendidikan, hingga akun Instagram.

Baca Juga: Usai Saling Sindir di Media Sosial, Pesulap Merah Ditantang Kembali Gus Samsudin: Cuma Orang Bodoh yang...

Sebagaimana yang kalian ketahui, 'perseteruan' Pesulap Merah dengan Gus Samsudin mulai memanas, di mana keduanya saling sindir di media sosial.

Gus Samsudin membuat video melalui kanal YouTube-nya 'Padepokan Nur Dzat Sejati' untuk menantang Marcel Radhival alias Pesulap Merah ke Blitar, Rabu 27 Juli 2022.

Namun, Pesulap Merah menolak sebab ia pernah diusir dan disuruh pulang ketika sampai ke Blitar.

Baca Juga: Puskapol UI Prihatin Keterwakilan Perempuan di Lembaga Penyelenggara Pemilu Rendah

Pesulap Merah melalui akun Instagram-nya @marcelradhival1, menantang balik Gus Samsudin untuk datang ke Jakarta.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X