• Minggu, 2 Oktober 2022

Dinas Satpol PP Kabupaten Serang Janji Bubarkan Hiburan Malam di JLS

- Selasa, 26 Juli 2022 | 20:45 WIB
Anggota Satpol PP Kabupaten Serang melakukan patroli ke THM-THM yang ada di JLS, Kecamatan Kramatwatu, pekan kemarin. (Tanjung/Bantenraya)
Anggota Satpol PP Kabupaten Serang melakukan patroli ke THM-THM yang ada di JLS, Kecamatan Kramatwatu, pekan kemarin. (Tanjung/Bantenraya)

BANTENRAYA.COM - Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serang memastikan terus meningkatkan pengawsan dan patroli di tempat hiburan malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Kramatwatu. Dinas Satpol PP tidak akan segan-segan membubarkan kegiatan hiburan malam di wilayah itu.

Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Serang Ajat Sudrajat mengatakan, beroperasinya kembali lima THM di JLS menjadi atensi Bupati Serang Rt Tatu Chasanah dan Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa.

"Sekarang sedang berproses untuk tindakan yang kita ambil," ujar Ajat, Selasa 26 Juli 2022.

Baca Juga: Tempa Atlet Gulat Banten Agar Stamina dan Teknik Prima

Ia berharap, pembongkaran THM pada akhir tahun 2021 menjadi perhatian bagi para pengelola THM di JLS agar pembongkaran THM tidak terulang lagi.

"Setelah kita rapat dengan Forkopimda beberapa waktu lalu kita sudah melakukan langkah-langkah salah satunya meningkatan patroli dan pengawasan terutama pada malam Sabtu dan malam Minggu," katanya.

Ajat menjelaskan, dalam pengawasan dan patroli itu pihaknya juga memberikan peringatan kepada para pengelola THM yang sampai saat ini masih tetap beroperasi.

"Setiap kita patroli kita masuk ke dalam untuk melakukan pembubaran termasuk orang-orang yang nongkrong di luar sekitar THM," tuturnya.

Baca Juga: Antrian Pembeli Selalu Ramai, Seblak di Grogol Raup Omzet Hingga Rp 1,5 Juta Semalam

Ia berharap, dengan dibubarkannya para pengunjung THM tersebut dapat membuat kapok baik bagi pengelolanya maupun pengunjungnya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puluhan ASN di Lebak Mendaftar Panwascam

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:46 WIB

Semalam, Lebak Selatan Digoyang 2 Kali Gempa

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:43 WIB

Jembatan Gantung di Kabupaten Serang Membahayakan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:29 WIB

KPK Ajak Kiai, Ulama dan Santri Berantas Korupsi

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:26 WIB
X