• Senin, 5 Desember 2022

Relokasi Pedagang Pasar Baros Kabupaten Serang Dilakukan Akhir Agustus

- Senin, 25 Juli 2022 | 21:18 WIB
Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa menggelar rapat koordinasi terkait rencana pembangunan Pasar Baro besama para kepala OPD terkait, Senin 25 Juli 2022. (Rahmat Tanjung/Banten Raya)
Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa menggelar rapat koordinasi terkait rencana pembangunan Pasar Baro besama para kepala OPD terkait, Senin 25 Juli 2022. (Rahmat Tanjung/Banten Raya)

 

BANTENRAYA.COM - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang akan merelokasi para pedagang Pasar Baros, Kecamatan Baros ke tempat penampungan sementara atau TPS pedagang paling lambat minggu ketiga Agustus.

Relokasi pedaang Pasar Baros dilakukan karena pasar tersebut akan dibongkar.

Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa mengatakan, pihaknya terus melakukan perisapan rencana pembangunan Pasar Baros oleh pemerintah pusat.

Baca Juga: Produksi Jagung Kering di Kabupaten Serang Capai 8 Ton Lebih Per Hektar

"DED (detail engineering design) sudah selesai dan akan kita kirimkan ke pusat. Mudah-mudahan pusat bisa secepatnya melelangkan," ujar Pandji usai memimpin rapat koordiasi di ruang rapat KH. Syam'un, Pemkab Serang, Senin 25 Juli 2022.

Ia berharap, pembangunan fisik Pasar Baros paling lambat sudah bisa dimulai awal September dan selesai pada awal Desember.

"Kita di daerah gencar mensosialisasik kepada pedagang bahwa ke depan tidak ada pedagang tambahan dan pedagang yang bisa mendapatkan tempat pedagang yang sudah terdata dan saat ini sudah punya tempat," katanya.

Baca Juga: Siap-siap Bertemu Woo Young Wo! Pemain Extraordinary Attorney Woo Bakal ke Bali Bulan Depan

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Stadion Gelar Liga 1 dengan Sistem Bubble

Senin, 5 Desember 2022 | 05:47 WIB

Liga 1 Kembali Bergulir Besok, Ini Jadwal Pekan ke 12

Minggu, 4 Desember 2022 | 17:26 WIB
X