• Sabtu, 3 Desember 2022

Ridwan Kamil Beri Nasihat ke Baim Wong yang Daftarkan HAKI Citayam Fashion Week: Tak Perlu Ikut Mengatur

- Senin, 25 Juli 2022 | 13:53 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut berkomentar soal Baim Wong yang mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week. (Tangkapan Layar YouTube APKASI OFFICIAL)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut berkomentar soal Baim Wong yang mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week. (Tangkapan Layar YouTube APKASI OFFICIAL)

BANTENRAYA.COM - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil turut menanggapi persolaan Citayam Fashion Week yang telah didaftarkan HAKI oleh perusahaan Baim Wong.

Lewat akun Instagram-nya @ridwankamil, Ridwan Kamil menuliskan sebuah nasihat kepada Baim Wong terkait daftarkan HAKI Citayam Fashion Week, Senin 25 Juli 2022.

Terkait didaftarkannya Citayam Fashion Week, Ridwan  Kamil berpesan kepada Baim Wong bahwa tidak semuanya harus dilihat dari sisi komersial.

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Brigadir J, Kuburannya Dibongkar, Autopsi Disaksikan Belasan Pakar Forensik Universitas

"Dear Baim Wong dkk, nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersial," ujar Ridwan Kamil.

Sebab, menurut Ridwan Kamil harus tetap ada yang tumbuh secara organik dan natural, sebagaimana trend Citayam Fashion Week (CTW).

"Fenomena Citayam Fashion Week itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuh kembangnya harus natural dan organik pula," ucap Ridwan Kamil.

Baca Juga: Tiba di Tanah Air, 181 Jamaah Haji Asal Kota Serang Disambut Walikota Syafrudin

Kemudian, Ridwan Kamil atau yang biasa dipanggil Kang Emil menyatakan bahwa apabila Citayam Fashion Week diformalkan, maka akan kehilangan tujuannya.

"Sekalinya diformalkan dan dimewahkan, apalagi oleh orang luar, malah akan hilang tujuan dan maksudnya," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang 2-0, Uruguay Tetap Tersingkir Dari Fase Grup.

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:32 WIB
X