• Senin, 5 Desember 2022

Bupati Serang Dinobatkan Sebagai Tokoh Penggerak Koperasi

- Minggu, 24 Juli 2022 | 20:04 WIB
Asda I Bidang Administrasi Pemerintahan Pemkab Serang Nanang Supriatna (tiga dari kanan) foto bersama dengan Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto usai menerima penghargaan, Sabtu 23 Juli 2022. (Rahmat Tanjung Bantenraya.com)
Asda I Bidang Administrasi Pemerintahan Pemkab Serang Nanang Supriatna (tiga dari kanan) foto bersama dengan Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto usai menerima penghargaan, Sabtu 23 Juli 2022. (Rahmat Tanjung Bantenraya.com)

 

BANTENRAYA.COM - Bupati Serang Rt Tatu Chasanah mendapat anugerah sebagai tokoh penggerak koperasi madya dari Dewan Koperasi Nasional (Dekopin). Penyerahan anugerah disampaikan langsung oleh Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartarto.

Penganugerahan penghargaan tokoh penggerak koperasi utama, madya, dan pratama tahun 2022 dalam rangka puncak peringatan Hari Koperasi (Harkopnas) ke-75 yang berlangsung di Lapangan Stadion Kebon Dalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah pada Sabtu 23 Juli 2022.

"Saya mewakili Ibu Bupati menerima penghargaan selaku tokoh penggerak koperasi madya yang diberikan langusng oleh Menko Bidang Perekonomian Bapak Airlangga Hartanto," ujar Asda I Bidang Administrasi Pemerintahan Pemkab Serang Nanang Supriatna, Minggu (24/7).

Baca Juga: Bupati Lebak Siap Nyalon di Pilgub Banten 2024, Ingin Ulang Kesuksesan Demokrat

Ia menjelaskan, penghargaan yang diterima bupati tersebut sebagai bentuk pengakuan dari Dekopin bahwa Bupati Serang memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian di Kabupaten Serang terutama di bidang koperasi serta usaha mikro kecil dan menengah

"Tentunya ini menjadi kebanggaan kita semua untuk terus mengembangkan dan mendukung kemajuan koperasi di Kabupaten Serang ini," katanya.

Baca Juga: Mengkhawatirkan, Kekerasan Anak di Banten Masih Didominasi Kekerasan Seksual

Nanang menuturkan, penghargaan tersebut menjadi kado istimewa bagi Bupati Serang karena pada hari yang sama Bupati Serang sedang berulang tahun ke-55. "Semoga Ibu Bupati selalu diberi kesehatan dan keberkahan dalam memimpin untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Serang," tuturnya. (***)

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Stadion Gelar Liga 1 dengan Sistem Bubble

Senin, 5 Desember 2022 | 05:47 WIB
X