• Sabtu, 3 Desember 2022

Beri Apresiasi ke Pensiunan PNS, Walikota Cilegon: Inspirasi Bagi Para Birokrat Penerus

- Selasa, 19 Juli 2022 | 07:00 WIB
Walikota Cilegon Helldy Agustian memberikan kadeudeuh ke pensiunan PNS, di Aula Setda, Senin, 18 Juli 2022. (Dokumentasi Humas Pemkot Cilegon)
Walikota Cilegon Helldy Agustian memberikan kadeudeuh ke pensiunan PNS, di Aula Setda, Senin, 18 Juli 2022. (Dokumentasi Humas Pemkot Cilegon)

BANTENRAYA.COM - Pemkot Cilegon menggelar acara penyerahan penghargaan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mencapai batas usia pensiun atau pensiunan di lingkup kerjanya.

Kegiatan tersebut juga dibarengi dengan pemberian penghargaan kepada janda atau duda pensiunan PNS yang telah meninggal dunia per periode 1 Juli 2022. 

Kegiatan penghargaan kepada pensiunan itu digelar di Aula Setda II Kota Cilegon, Senin, 18 Juli 2022. 

Baca Juga: Nonton Streaming Film Thor Love and Thunder Full HD Sub Indo, Legal Bukan di Telegram dan LK21

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian kepada 15 PNS yang telah purna tugas dan dua ahli waris pada periode 1 Juli 2022.

Ia didampingi Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin serta dihadiri Kepala Taspen Kota Serang, Kepala Bank BJB Cabang Cilegon dan Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon.

Adapun 17 ASN yang telah purna tugas yaitu Purnomo, Cipto Supriyatna, Ati Srikandiwati, Yati Sumiyati, Fandiyah, Siti Rochaniati.

Baca Juga: 5 Contoh Yel Yel MPLS untuk SMP, SMA, dan SMK Terbaru, Lucu dan Mudah Dihafal

Selanjutnya ada Mastunah, Cucum, Falahiyah, Fahrudin, Noerhaeti, Rasmi Widyani, Hidayat, Muslim, Suhaebi, (Alm) Edwar Susanto, dan (Alm) Eva Noviyanti.

Pada kesempatan itu, Walikota Cilegon, Helldy Agustian menyampaikan ucapan terima kasih kepada ASN yang telah memasuki Batas Usia Pensiun ini. 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X