SM Hartono: Kader PPP Kabupaten Serang Harus Rela Berkorban Untuk Umat

- Senin, 11 Juli 2022 | 20:30 WIB
Ketua DPC PPP Kabupaten Serang SM. Hartono melihat langsung proses pengurusan hewan kurban, Senin 11 Juli 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya)
Ketua DPC PPP Kabupaten Serang SM. Hartono melihat langsung proses pengurusan hewan kurban, Senin 11 Juli 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya)

 

BANTENRAYA.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serang Sri Mulya Hartono melaksankan ibadah kurban di lapangan Villa Permata Hijau Serdang, Kecamatan Kramatwatu. Pada kesempatan itu, SM. Hartono mendorong kader PPP agar mengorban waktunya untuk kepentingan umat.

"Alhamudlillah tahun ini Allah SWT menitipkan amanah kepada saya dan keluarga untuk dapat melaksanakan kurban. Hewan kurban yang dipotong kerbau 5 ekor dan kambing atau domba 50 ekor untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima," ujar Hartono disela-sela pemotongan hewan kurban, Senin 11 Juli 2022.

Dalam proses pengurusan hewan kurban itu, SM. Hartono melibatkan puluhan anggota Gerakan Pemuda Ka'bah (GBK) sebagai panitia yang yang juga akan mendistribusikan daging kurbannya. "Kita libatkan teman-teman GPK agar mereka memiliki kepekaan sosial dan memiliki solidaritas tanpa batas," katanya.

Baca Juga: Akes Jalan Gedung FSPP Kabupaten Serang Jadi Tempat Pembuangan Sampah

Hartono mengaku terus memotivasi para kader PPP agar terus berbuat baik dan tidak lelah membantu masyarakat karena tujuan berpolitik bukan hanya untuk kepentingan politik praktis tetapi untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. "Saya selalu tekankan kepada kader agar siap berkorban baik secara materi, pikiran, tenaga, dan waktu untuk membantu umat," tuturnya.

Disoal terkait penguatan partai menjelang pemilu 2024, Hartono menuturkan, hal tersebut terus dilakukan karena sudah menjadi tugasnya sebagai ketua partai dan dalam beberapa bulan terakhir banyak menerima undangan dari masyarakat baik pada kegiatan pengajian maupun yang lainnya.

"Ketika kami bersilaturhmi banyak aspirasi yang disampaikan kepada saya. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dorongan dan dukungan agar saya maju di pilkada Kabupaten Serang nanti, karena itu doa dan harapan masyarakat, jadi saya Bismillah siap jika hasil pilegnya sesuai harapan per dapil dua kursi," paparnya.

Baca Juga: Klakson Kapal Berbunyi Pendek dan Panjang Ternyata Memiliki Arti Tersendiri, Ini Penjelasannya

Namun sesuai perintah DPP PPP dan dorongan seluruh kader PPP di Kabupaten Serang ia akan mencalonkan diri menjadi calon legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Banten II. "Soal koalisi Partai Golkar, PPP, dan PAN merupakan tradisi yang sudah biasa dibangun oleh para petinggi parpol terlebih menjelang pilpres (pemilihan presiden)," katanya.***

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TV Lokal di Banten Terancam Mati Mulai 1 Januari 2023

Kamis, 1 Desember 2022 | 21:37 WIB
X