• Minggu, 2 Oktober 2022

Bupati Irna Serahkan 430 SK CPNS Formasi Tahun 2021

- Senin, 11 Juli 2022 | 18:30 WIB
Bupati Irna Narulita serahkan SK CPNS di halaman Setda Pandeglang, Senin 11 Juli 2022 (Yanadi/Bantenraya)
Bupati Irna Narulita serahkan SK CPNS di halaman Setda Pandeglang, Senin 11 Juli 2022 (Yanadi/Bantenraya)

BANTENRAYA.COM  – Sebanyak 430 CPNS baru Pemkab Pandeglang sumringah. Ini setelah Bupati Irna Narulita menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) formasi tahun 2021 di lingkungan Pemkab Pandeglang, Senin 11 Juli di halaman Setda Pandeglang. 

Kepada para PNS baru,  Bupati Irna meminta CPNS yang telah menerima SK bisa bekerja dengan jujur dan profesional. 

"Anda (penerima SK CASN) lulus di tengah pandemi Covid-19 dan sekarang masuk pada era yang sudah berubah, jadi harus cepat beradaptasi. Tingkatkan kualitas dan integritas, karena integritas sebagai pondasi sebagai PNS," kata Bupati Irna, ditemui di halaman Setda Pandeglang.

Baca Juga: Aplikasi Si Laik Milik Dishub Pandeglang Disoal, Diduga Angkutan Umum Tak Ikut Ujian Dapat Sertifikat 

Bupati cantik di Pandeglang ini menilai, banyak masyarakat yang ingin menjadi ASN sehingga peserta CPNS yang sudah lolos bisa bekerja dengan baik untuk masyarakat.

"Banyak orang menunggu jabatan menjadi PNS. Ternyata tidak mudah menjadi PNS, ingin menjadi pelayan masyarakat niatnya harus betul integritas identik iman Islam yakni kejujuran dalam melayani masyarakat secara optimal. Dengan penuh keikhlasan dalam melayani masyarakat," pesannya. 

Menurutnya, pelayanan dasar dalam pemerintahan harus cepat dan bisa dipertanggung jawabkan. Selain itu menciptakan profesionalitas hidup dan harus cepat beradaptasi. "Jadi orang dilayani. Orang mau melayani membantu menolong memudahkan bukannya dilayani dibantu ditolong dimudahkan. Anda harus ingat selalu, insya Allah saya percaya anda mempunyai niat mulya sepenuh hati memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

 Baca Juga: Enam Tahun Mangkrak, Pasar Bunder di Cilegon Segera Digunakan Sarana Jual Beli

Irna berharap, dengan adanya ASN yang baru di era zaman sekarang tersebut bisa terus meningkatkan kemampuan yang dimiliki. 

"Kemampuan yang dimiliki ditingkatkan. Harus punya daya saing, siapa yang cepat bisa menjadi pemenang, saya yakin hadirnya anda tahun depan Pandeglang terdepan di Provinsi Banten," harapnya. 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puluhan ASN di Lebak Mendaftar Panwascam

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:46 WIB

Semalam, Lebak Selatan Digoyang 2 Kali Gempa

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:43 WIB

Jembatan Gantung di Kabupaten Serang Membahayakan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:29 WIB

KPK Ajak Kiai, Ulama dan Santri Berantas Korupsi

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:26 WIB
X