• Senin, 5 Desember 2022

Daftar 9 Pejabat Eselon II Pandeglang yang Dilantik Bupati Pandeglang

- Senin, 11 Juli 2022 | 18:07 WIB
Bupati Irna Narulita melantik 9 pejabat eselon II di Pendopo Pemkab Pandeglang, Senin 11 Juli 2022 (Dok Humas )
Bupati Irna Narulita melantik 9 pejabat eselon II di Pendopo Pemkab Pandeglang, Senin 11 Juli 2022 (Dok Humas )

BANTENRAYA.COM - Bupati Pandeglang, Irna Narulita melantik 9 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Pandeglang, Senin 11 Juli 2022 dan daftarnya ada di bawah artikel ini. 

Pejabat yang dilantik merupakan pemenang lelang jabatan yang digelar Pemkab Pandeglang dengan peserta 33 orang, belum lama ini.

Saat pelantikan, Bupati Irna Narulita berpesan kepada 9 pejabat yang diambil sumpah jabatan untuk bekerja dengan baik.

"Dari 33 orang yang mendaftar, sekian puluh orang telah tumbang. Jadi tunjukan kinerja yang baik. Jaga prestasi. Jangan bermain-main dalam bekerja. Lakukan tanggung jawab anda untuk bekerja baik," pesan Irna.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Big Macth Pramusim Liverpool vs Manchester United di Thailand

Bupati Irna mengatakan, para pejabat baru agar mampu menunjukkan kinerja yang baik, terutama mensukseskan program kerja bupati untuk kemajuan Pandeglang. "Bantu saya untuk membangun Pandeglang dan kesejahteraan masyarakat. Jaga integritas dan kualitas. Kokohnya kejujuran menjadi pondasi. Integritas harga mati," katanya.

Mantan Anggota DPR RI ini meminta, para pejabat untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Dengan pelayanan yang baik akan menjadikan Pandeglang lebih baik. "Saya berharap para pejabat dapat bekerja dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Pandeglang," harapnya. 

Irna mengaku, akan mengawal kinerja 9 pejabat dan para pegawai di lingkungan Pemkab Pandeglang. "Saya akan kawal program kerja di OPD dan akan terus melakukan evaluasi," terangnya.

Baca Juga: FEKDI 2022 Resmi Dibuka, Digitalisasi Ekonomi dan Keuangan Digital Terus Diakselerasi

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pandeglang, Mohamad Amri menuturkan, dari 33 pejabat yang mengikuti tahapan open biding atau lelang jabatan 9 OPD yang dinyatakan lolos ada 9 pejabat. 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Stadion Gelar Liga 1 dengan Sistem Bubble

Senin, 5 Desember 2022 | 05:47 WIB
X