• Rabu, 10 Agustus 2022

Punya Bangunan Kokoh, Rumah Subsidi di Griya Dringo Asri Cuma Rp150 juta

- Minggu, 3 Juli 2022 | 17:28 WIB
Rumah subsidi tipe 27 dengan luas tanah 60 meter persegi di perumahan Griya Dringo Asri. (Siti Nurfaizah Banten Raya.Com)
Rumah subsidi tipe 27 dengan luas tanah 60 meter persegi di perumahan Griya Dringo Asri. (Siti Nurfaizah Banten Raya.Com)

 

BANTENRAYA.COM - Rumah subsidi di Griya Dringo Asri yang berlokasi di Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon memiliki bangunan yang kokoh karena menggunakan bata merah.

Supervisor Marketing Griya Dringo Asri Franchy mengatakan penggunaan batu merah pada perumahan ini merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan. Hal ini karena mayoritas rumah subsidi menggunakan batako.

Rumah subsidi di Griya Dringo Asri memiliki tipe 27 dengan luas tanah 60 meter persegi dan bangunan 27 meter persegi.

Harga jual per unitnya Rp 150,500 juta dengan uang muka atau DP sebesar Rp 10,5 juta hingga akad kredit.

“Karena perumahan subsidi kebanyakan batako kalau kita pake bata merah karna bata merah kan lebih kuat dr batako bata merah padat,” katanya saat ditemui, Sabtu (2/6).

Baca Juga: Heboh... Pengunjung Pantai Anyer Kabupaten Serang Digegerkan Dengan Kemunculan Buaya Berenang di Pantai

Dibangun di lahan seluas 6 hektar, keunggulan lain rumah subsidi Griya Dringo Asri yakni menggunakan pondasi batu kali yang dipastikan kokoh.

Selain itu, plafon menggunakan gypsum dengan atap baja ringan, kusen menggunakan aluminium, pintu double triplek, lantai keramik ukuran 30x30 sentimeter serta air dari sumur bor. Sementara listrik menggunakan daya sebesar 1.300 VA.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X