• Rabu, 10 Agustus 2022

Sudah Mulus Dipaving Block Salira DPWKel, Warga Metro Villa Bacakan Sambil Tasyakuran

- Minggu, 3 Juli 2022 | 14:50 WIB
Warga Komplek Metro Villa melakukan tsyakuran atas jalan paving block yang dibangun dari Salira DPWKel. (Uri Mashuri Banten Raya.Com)
Warga Komplek Metro Villa melakukan tsyakuran atas jalan paving block yang dibangun dari Salira DPWKel. (Uri Mashuri Banten Raya.Com)

BANTENRAYA.COM - Warga RT 1 RW 06 Linkungan Perum Metro Villa menggelar tasyakuran atas keberhasilan pembangunan Salira DPWKel.

Atas pebangunan itu, jalan lingkungan perumahan yang sebelumnya sudah rusak 80 persen kini di paving block dan menjadi mulus kembali.

Pembangunan sendiri berasal dari anggaran Salira DPWKel termin I Kelurahan Gedong Dalem.

Ketua RW 06 Lingkungan Perumahan Metro Villa yang juga Ketua Pokmas Kelurahan Gedong Dalem Sumartono menyampaikan, masyarakat sangat antusias dan menyambut baik pelaksanaan Salira DPWKel.

Baca Juga: Harga Hewan Kurban Sapi dan Kambing Terbaru, Menjelang Hari Raya Idul Adha 2022

Program Rp100 juta per RW lewat Salira DPWKel yang di usung Walikota Cilegon Helldy Agustian tersebut, menurut Sumartono menjadikan pembangunan semakin merata disetiap lingkungan.

"Alhamdulillah kami mengucap syukur kepada Allah pembanguan Paving Block berhasil dilaksanakan," katanya, Minggu 3 Juli 2022.

"Terimakasih kepada Pak Walikota karena program ini ada pemerataan pembangunan. Jalan ini tadinya 80 persen rusak. Dengan paving block menjadi mulus dan bermanfaat bagi warga," imbuhnya.

Sumartono menyampaikan, dalam pembangunan termin I tersebut Pokmas melakukan pembangunan di 4 RW, yakni paving block seluas 670 meter persegi dengan anggaran Rp100 juta di Lingkungan Komplek Metro Villa yakni RW 06, kegiatan paving block seluas 672 meter persegi senilai Rp100 juta di RW 05 Lingkungan Komplek Taman Raya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X