• Kamis, 18 Agustus 2022

Elite Park ASC Hadirkan Beragam Hewan, Jadi Wahana Edukasi Keluarga

- Minggu, 3 Juli 2022 | 07:53 WIB
Pengunjung bermain dengan binatang di Elite Park ASC yang ada di Waringinkurung, Serang, Banten. (Muhamad Tohir/ Bantenraya.com  )
Pengunjung bermain dengan binatang di Elite Park ASC yang ada di Waringinkurung, Serang, Banten. (Muhamad Tohir/ Bantenraya.com )

 

BANTENRAYA.COM -- Elite Park ASC yang berlokasi di Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten, adalah wahana hiburan sekaligus edukasi keluarga tentang margasatwa.

Ada puluhan binatang yang bisa diperkenalkan kepada keluarga di Elite Park ASC agar anak lebih mengenal keanekaragaman hewan secara langsung.

Menurut Agung Kurniawan, pemilik Elite Park ASC, semula hewan-hewan yang saat ini bisa dilihat masyarakat umum merupakan koleksi pribadinya.

Agung mengaku sangat suka memelihara hewan, terutama burung, sehingga lama kelamaan jumlah hewan koleksinya sudah sangat banyak.

Baca Juga: Link Download Apk Mod Higgs Domino RP X8 Speeder Unlimited Chip dan Berbagai Tema, Banyak Dicari dan Trending

"Koleksi binatang kami ada 20-30 hewan. Jenis burung yang paling banyak bisa sampai 20 jenis," kata Agung kepada Bantenraya.com.

Agung mengungkapkan, awalnya dia menargetkan sekadar memberi edukasi kepada para siswa, khususnya siswa TK dan SD, tentang hewan.

Namun ketika dibuka secara umum dan mendapatkan respons positif, maka pihaknya membuka Elite Park ASC untuk semua kalangan.

Meski demikian, ada waktu-waktu yang tetap dikhususkan untuk edukasi buat siswa, yaitu pada hari Selasa-Jumat.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerangka Tim Serang Jaya Dalam Genggaman Manajemen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:20 WIB

Persita Tak Mau Jumawa, Pilih Disiplin

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X