• Senin, 8 Agustus 2022

Warga Binuang Kabupaten Serang Digegerkan Penemuan Bayi Perempuan, Tapi Pusar Alami Infeksi

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 18:40 WIB
Pelaksana UPT P2TP2A Kabupaten Serang Lutfiany Fadhilah (kiri) menerima bayi perempuan yang ditemukan di Desa Gembor, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Sabtu 2 Juli 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)
Pelaksana UPT P2TP2A Kabupaten Serang Lutfiany Fadhilah (kiri) menerima bayi perempuan yang ditemukan di Desa Gembor, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Sabtu 2 Juli 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Warga Desa Gembor, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan pada Jumat 1 Juli 2022.

Bayi perempuan yang masih ada tali pusarnya itu ditemukan oleh ibu-ibu warga setempat di semak-semak belukar sekitar 16.00 WIB.

Penemuan bayi perempuan itu langsung dilaporkan kepada warga yang lain.

Baca Juga: Hari Kedua Uji Coba, Rating MyPertamina Jeblok: Aplikasi yang Sangat Dipaksakan

Saat ini bayi perempuan yang belum diketahui orangtuanya itu kini ada di Rumah Sakit Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang setelah semalaman dirawat di rumah kepala Desa Gembor.

Kepala UPT Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Serang Irma Iryuningsih mengatakan, pihaknya telah menerima laporan terkait penemuan bayi perempuan di Desa Gembor.

"Kita bersama Polres Serang telah berkunjung ke Desa Gembor, Kecamatan Binung dan bayi sudah diserah terimakan," ujar Irma kepada Bantenraya.com, Sabtu 2 Juli 2022.

Baca Juga: 5 Cara Memilih Hewan Kurban yang Sehat, Baik dan Benar untuk Hari Raya Idul Adha 2022

Pelaksana UPT P2TP2A Kabupaten Serang Lutfiany Fadhilah mengaku pihaknya telah menerima bayi perempuan tersebut dari Kepala Desa Gembor.

"Ditemukannya kamarin sore sama ibu-ibu di semak-semak belukar. Terus dirawat di rumah kepala desa karena kebetulan anak kepala desanya bidan," kata Fini.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hendak Tawuran Dengan Sajam, 9 Pelajar Diamankan

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:17 WIB

Wajib Lapor, Nikita Mirzani Hindari Media

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:53 WIB

Prediksi Warganet Terkait Kasus Kematian Brigadir J

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:07 WIB
X