• Jumat, 19 Agustus 2022

Atlet dan Praktisi Olahraga Harapkan RN Bantu Majukan Olahraga Pandeglang

- Jumat, 1 Juli 2022 | 19:58 WIB
Flyer Webinar Olahraga Rizki Aulia Rahman Natakusumah (Istimewa)
Flyer Webinar Olahraga Rizki Aulia Rahman Natakusumah (Istimewa)

BANTENRAYA.COM – Atlet dan praktisi olahraga di Kabupaten Pandeglang mengharapkan agar anggota DPR RI Dapil Pandeglang-Lebak, Rizki Aulia Rahman Natakusumah atau sering disapa RN, membantu mendorong kemajuan olahraga di Kabupaten Pandeglang.

Harapan ini disuarakan atlet dan praktisi olahraga dalam webinar bertema Ngobrol Bareng Legislator Berprestasi Olahraga di Era Digital, Jumat 1 Juli 2022.

“Potensi atlet di Pandeglang sangat besar dan perlu didukung sarana dan prasana serta pembinaan yang baik. Kami berharap RN   (Rizki Aulia Rahman Natakusumah-red) mendorong kemajuan ini di pemerintah pusat,” kata Husni, atlet aero sort Pandeglang.

Baca Juga: Bersiap Bangun Pagar Makam, Pokmas Samangraya Gaspol Pembangunan Salira DPWKel Termin II

Dikatakan Husni yang juga atlet PON Banten ini, potensi atlet di Pandeglang sangat besar karena di setiap event baik nasional maupun internasional, ada saja atet Pandeglang yang mampu berprestasi.

“Potensi atlet Pandeglang tidak kalah dengan daerah lain. Namun perlu dukungan sarana pembinaan seperti GOR dan sport center, dan dukungan kebijakan untuk masa depan atlet,” tegas Husni.

Sementara itu, Rizki Aulia Rahman Natakusumah menyatakan bahwa tugasnya tidak saja mengemban aspirasi di bidang kerja utamanya di Komisi I, namun tetap memikirkan kemajuan Pandeglan di sisi lainnya termasuk olahraga.

“Apapun asprasi masyarakat Pandeglang dan Banten kami tampung, termasuk olahraga untuk diperjuangan. Sudah banyak program yang saya bawa ke dapil saya dalam rangka mendukung kemajuan daerah,” kata politisi Partai Demokrat ini.

Baca Juga: Bocoran Pertaruhan The Series Episode 6 Full Movie Beserta Link Nonton

Selain Rizki Aulia Rahman Natakusumah, dalam webinar yang diikuti ratusan peserta ini, Sekretaris Disdikpora Pandeglang Dr Sutoto memberikan materi dan motivasi agar atlet dan praktisi olahraga di Pandeglang tetap semangat. ***

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerangka Tim Serang Jaya Dalam Genggaman Manajemen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:20 WIB

Persita Tak Mau Jumawa, Pilih Disiplin

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X