• Kamis, 18 Agustus 2022

KONI Pandeglang Sudah Petakan Cabor Potensi Medali di Porprov Banten

- Jumat, 1 Juli 2022 | 19:00 WIB
Suasana pleno KONI Pandgelang memutuskan cabor yang akan dikirim ke Porprov Banten di Aula KONI Pandeglang, Jumat 1 Juli 2022 (Muhaemin/Bantenraya)
Suasana pleno KONI Pandgelang memutuskan cabor yang akan dikirim ke Porprov Banten di Aula KONI Pandeglang, Jumat 1 Juli 2022 (Muhaemin/Bantenraya)

BANTENTENRAYA.COM – KONI Kabuaten Pandeglang terus mematangkan persiapan menjelang Porprov VI Banten, salah satunya dengan memetakan cabor potensi medali.

Pemetaan ini dilakukan agar keikutsertaan Pandeglang di event olahraga lima tahunan tersebut, efektif dan efisien.

Sekretaris Umum KONI Pandeglang Mustandri mengatakan,  KONI Pandeglang selama ini membina 47 pengcab atau pengurus cabang olahraga. Namun dari 47 cabor itu kata Mustandri tidak semua punya peluang medali baik karena SDM atlet yang masih minim maupun pembinaan yang belum maksimal.

Baca Juga: Kasus wabah PMK Nihil, DKPP Cilegon Tetap Siaga

“Sesuai intruksi Ibu Bupati Pandeglang kami melakukan seleksi atau pemetaan cabor yang punya peluang medali. Alhamdulillah datanya sudah kami kantongi untuk nantinya didaftarkan di Porprov Banten,” kata Mustandri usai pleno penetapan cabor Porprov di Aula KONI Pandeglang, Jumat 1 Juli 2022.

Berdasarkan hasil pemetaan kata Mustandri, KONI Pandeglang optimis prestasi Pandeglang lebih baik dibanding Porprov 2018.

“Hasil pemetaannya cukup bagus dan menggembirakan. Tapi mohon maaf tidak bisa kami sampaikan karena sifatnya rahasia,” tegas mantan Kabag Umum Setda Pandeglang ini.

Baca Juga: Tak Cukup dapat Ijazah dan Transkrip Nilai, LSP Untirta Gelar Uji Validasi Kompetensi

Ketua Tim Sukses Kontingan Pandeglang Doni Hermawan berterimakasih kepada pengcab yang sudah melakukan verifikasi. “Data yang disodorkan pengcab menjadi bahan pertimbangan kami sekaligus mengukur kekuatan kontingen,” kata Doni. ***

 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X