• Kamis, 18 Agustus 2022

Pemkot Serang Kerahkan 32 OPD Benahi KPW Banten Lama

- Jumat, 1 Juli 2022 | 16:57 WIB
Sebanyak 32 OPD di lingkup Pemkot Serang dikerahkan untuk membenahi KPW Banten Lama di Kawasan Sultanan Banten, Kota Serang. (Doni Kurniawan/Bantenraya.com)
Sebanyak 32 OPD di lingkup Pemkot Serang dikerahkan untuk membenahi KPW Banten Lama di Kawasan Sultanan Banten, Kota Serang. (Doni Kurniawan/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Pemkot Serang menggelar aksi gotong royong Jumat Bersih di Kawasan Penunjang Wisata atau KPW Banten Lama, Lingkungan Kebalen, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jumat 1 Juli 2022.

Kegiatan Jumat Bersih ini digelar dalam rangka memanfaatkan kios-kios di KPW Banten Lama.

Setelah dibersihkan, diharapkan para pedagang yang semula mendirikan lapak atau tenda, pindah ke dalam kios-kios KPW Banten Lama.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Kelautan Nasional 2022, Desain Alami dan Indah, Download Sekarang

Aksi Jumat bersih ini dikuti oleh perwakilan Aparatur Sipil Negara atau ASN dari 32 Organisasi Perangkat Daerah di Lingkup Pemkot Serang.

Wakil Walikota Serang Subadri mengatakan, gotong royong Jumat bersih ini dalam rangka memanfaatkan kios-kios di KPW Banten Lama.

"Ini tindak lanjut hasil rapat kemarin. Hari ini kita awali dengan bergotong royong, supaya ada rasa memiliki kita semuanya," ujar Subadri Ushuludin, kepada Bantenraya.com.

Baca Juga: Link Nonton Resmi Stranger Things Season 4 Vol 2 Sub Indo, Lengkap dengan Sinopsis

Subadri mengungkapkan, para pedagang yang mendirikan lapak atau tenda sejatinya ingin mengisi kios-kios yang berada di dalam KPW Banten Lama.

"Tapi tentu kita juga sangat menyadari, para pedagang tidak bakalan mau masuk kedalam kalau emang belum layak pakai," jelas dia.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X