• Sabtu, 3 Desember 2022

Jalankan Program MBKM, Unsera Gandeng 3 Universitas

- Jumat, 1 Juli 2022 | 15:35 WIB
Rektor Unsera Hamdan (dua dari kiri) menunjukan dikumen nota kesepahaman dengan tiga perguruan tinggi. (Satibi/Bantenraya.com)
Rektor Unsera Hamdan (dua dari kiri) menunjukan dikumen nota kesepahaman dengan tiga perguruan tinggi. (Satibi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Universitas Serang Raya (Unsera) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan tiga universitas berbeda.

Ketiga universitas yang menandatangani nota kesepahaman dengan Unsera terdiri atas Universitas Tarumanegara, Universitas Katolik Indonesia Atmajaya dan Universitas Gunadarma.

Rektor Unsera Hamdan menyampaikan, kegiatan penandatanganan nota kesepahaman ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara kedua pihak dibidang tri dharma perguruan tinggi dan merdeka belajar kampus merdeka (MBKM).

Baca Juga: 15 Kode Promo Gojek Terbaru 1 Juli 2022, Jumat Berkah untuk Nikmati Diskon dan Cashback hingga 90 Persen

Ia mengaku, kunjungan kerja dalam rangka penandatangan nota kesepahaman ini tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kerjasama kali ini berkaitan dengan implementasi tridarma perguruan tinggi dan penerapan merdeka belajar kampus merdeka," ujarnya.

"Semoga kedepannya kerjasama ini akan dapat memberikan kontribusi positif untuk Unsera dan tiga universitas yang kami jalin,” katanya.

Baca Juga: Ini Kata Jokowi Dalam Memperingati Hari Bhayangkara ke 76

Rektor Universitas Tarumanegara Agustinus Purna Irawan menyampaikan bahwa dalam hal ini penandatanganan kerjasama ini bentuk dukungan antar universitas dalam menjalin kerjasama.

“Kita sangat senang berkolaborasi dengan Unsera, karena akan melahirkan hal hal yang positif, seperti menjalin kerjasama dalam bidang tri dharma," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang 2-0, Uruguay Tetap Tersingkir Dari Fase Grup.

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:32 WIB
X