• Kamis, 18 Agustus 2022

Libur 3 Bulan, Spy x Family Bakal Kenalkan Anggota Baru Keluarga Forger

- Rabu, 29 Juni 2022 | 21:41 WIB
serial Spy x Family (istimewa)
serial Spy x Family (istimewa)


 
BANTENRAYA.COM - Penggemar serial Spy x Family nampaknya harus bersabar sampai 3 bulan kedepan. Pasalnya Spy x Family episode 12 yang tayang pekan lalu merupakan pertama yang terakhir yang tayang di streaming.
 
Libur 3 bulan tersebut menjadi sebuah kebiasaan untuk anime Jepang, sebelum nantinya merilis season berikutnya.
 
Menurut bocorannya, Spy x Family nantinya akan tayang 12 episode kembali yakni dari episode 13 hingga 24.
 
Diperkirakan, nantinya pada Spy x Family episode 13 yang tayang pada Oktober nanti akan memperlihatkan anggota baru keluarga Forger.
 
Dikutip BantenRaya.Com dari portal kalbarterkini.pikiran-rakyat.com pada Rabu 29 Juni 2022, Spy x Family nanti akan menjadi debut baru salah karakter yang masuk dalam keluarga Forger.

Baca Juga: Viral! Diduga Ugal-Ugal Sopir Mobil Box Diamuk Massa Usai Menyalip Bus Rombongan Jamaah Haji Majalengka
 
Karakter tersebut tidak lain adalah seekor anjing yaitu Bond Forger yang dulunya dilatih khusus di camp pelatihan militer. Bahkan, dari cuplikan sebelumnya diperlihatkan jika dirinya memiliki keahlian khusus yaitu melacak dan menghancurkan bom.
 
Artinya dengan kemampuan tersebut diprediksi Bond akan sangat membantu misi Stix yang diemban oleh Loid Forger sang agen Twilight.
 
Dalam keluarga Forger sendiri sebenarnya sudah ada Yor Briar yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran.
 
Keahliannya adalah memainkan pisau beracun untuk melumpuhkan dan membunuh target yang sudah ditentukan klien yang membayar dirinya.
 
Ia sengaja berpura-pura dan setuju untuk menjadi istri Forger untuk menutupi jati dirinya sebagai pembunuh dari adik, teman dan orang-orang.

Baca Juga: Buka 1 Juta Lowongan, Pemerintah Hanya Sediakan 8941 Formasi CPNS
 
Dia sangat nyaman dengan Forger yang juga tidak mengetahui siapa sebenarnya Yor. Loid terpaksa menerimanya karena dalam operasi rahasianya itu membutuhkan sebuah keluarga.
 
Sebelum Yor bergabung, anggota keluarga yang lebih awal menjadi keluarga palsu Loid adalah Anya, salah satu anak yatim piatu yang diadopsi Loid dari panti asuhan.
 
Anya menjadi salah satu dari bagian operasi Strix karena alasan Loid untuk bisa mengakses salah satu sekolah favorit untuk bertemu dengan target utama yakni Donovan Damian dalang dari semua kejahatan yang akan menjadikan dunia timur dan barat berperang.
 
Anya sendiri merupakan anak dengan kemampuan spesial membaca pikiran orang. Hal itu karena Anya sendiri merupakan juga salah satu percobaan laboratorium.
 
Selanjutnya, terakhir keluarga yang akan datang adalah sang anjing penjinak bom Bond.

Baca Juga: Mahfud MD : Pengangkatan Honorer menjadi ASN Harus Selesai Selambatnya 2023
 
Awalnya, pada episode 11 Spy x Family, Anya meminta hadiah kepada Loid sebuah anjing sebagai prestasi dirinya mendapatkan bintang Stella.
 
Bintang Stella sendiri menjadi misi Loid karena Anya harus masuk kedalam murid favorit untuk bisa bertemu dengan Donovan.
 
ANya yang memiliki kemampuan, saat di kantin membaca pikiran Damian Desmond yang juga sudak dengan anjing.
 
Alih-alih untuk bisa dekat akhirnya Anya memutuskan meminta hadiah anjing kepada Loid.
 
Untuk Loid sendiri merupakan agen yang paling unggung dalam Twilight. Dimana kemampuannya adalah melakukan 1.000 penyamaran.
 
Sebagai agen mata-mata tentu hal tersebut sangat diperlukan. Beberapa kali Loid melancarkan aksi penyamaran baik di dalam sekolah maupun saat menjalankan misi sampingan. Bagaimana aksi Bond dalam Spy x Family nanti tentu saja akan menambah seru.

Baca Juga: Lagi Cari Nama Anak Laki-laki, Berikut Nama Bayi Laki-laki Bermakna Saleh
 
Dimana dalam keluarga Forger sudah lengkap dengan kemampuan khusus. Apakah misinya akan lebih mudah ataukah justru dengan kekonyolan para anggota keluarganya malah merusak semua misi yang tengah dijalaninya.
 
Tayangan Spy x Family episode 13nanti akan tayang di sejumlah link gratis yang resmi di bawah ini:
 
1. https://www.bilibili.tv/id/play/1048837?bstar_from=bstar-web.search-result.0.0 
2. https://www.vidio.com/watch/7058416-episode-11 
3. https://www.iq.com/play/spy%C3%97family-episode-11-nuub68eu30?lang=id_id. 

Tayangan sendiri sudah dengan subtitle bahasa Indonesia. *
 
Spy x Family libur 3 bulan dan akan muncul dengan anggota keluarga baru Loid Forger. (Tangkapan Layar bili-bili.com)

Editor: Wisnu A Mahendra

Artikel Terkait

Terkini

X