• Kamis, 18 Agustus 2022

Tanggapi Penangkapan DJ Joice, Dinar Candy: Nggak Nyangka, Padahal…

- Rabu, 29 Juni 2022 | 21:29 WIB
Dinar Candy (    Sumber: Instagram @dinar_candy   )
Dinar Candy ( Sumber: Instagram @dinar_candy )

 

BANTENRAYA.COM – Dinar Candy tanggapi penangkapan DJ Joice karena kasus penyalahgunaan narkoba. Melalui story di Instagram miliknya, Dinar Candy tanggapi penangkapan DJ Joice karena kasus narkoba.

Dikutip Bantenraya.com dari Instagram @dinar_candy, awalnya Dinar Candy mengunggah berita penangkapan DJ Joice yang ditulis oleh salah satu media online nasional. Judul berita itu berbunyi, penampakan DJ Joice usai ditangkap terkait narkoba.

Dinar Candy mengatakan, bahwa dia mengaku mengenal secara personal DJ Joice selama ini. Dinar Candy mengenal DJ Joice sebagai sosok yang baik.

Baca Juga: Tok! Pemerintah Tetapkan Hari Raya Idul Adha Jatuh Pada 10 Juli 2022

Karena itu, dia tidak menyangka bila DJ Joice menyalahgunakan nDinar Candy mengatakan, bahwa dia mengaku mengenal secara personal DJ Joice selama ini. Dinar Candy mengenal DJ Joice sebagai sosok yang baik.arkoba bahkan sampai ditangkap polisi gara-gara narkoba.

"Waduh kok bisa? Saya kenal sama Joice cuma kadang-kadang nggak nyangka gitu deh orangnya baik kalau sampe dia make (narkoba-red)," tulis Dinar Candy.

Baca Juga: Pemerintah Sampaikan Rencana Pengadaan PPPK TA 2022 ke Komisi II DPR RI, Jumlahnya mencapai 1.086.128

Dinar pun memberikan pernyataan bahwa tidak semua yang berprofesi sebagai DJ memakai narkoba. Bahkan, club malam yang memiliki kelas A, B, atau yang bagus tidak menggunakan narkoba.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X