• Kamis, 18 Agustus 2022

Waspada Yuk....Kasus Covid-19 di Kabupaten Serang Terus Bertambah

- Rabu, 29 Juni 2022 | 21:05 WIB
Asda I Bidang Administrasi Pemerintahan Pemkab Serang Nanang Supriatna. (Rahmatullah Banten Raya.Com )
Asda I Bidang Administrasi Pemerintahan Pemkab Serang Nanang Supriatna. (Rahmatullah Banten Raya.Com )

 

BANTENRAYA.COM - Kasus Covid-19 di Kabupaten Serang mengalami peningkatan setelah dinyatakan tidak ada kasus pada akhir Mei lalu. Saat ini kasus Covdi-19 ditemukan di sembilan kecamatan dengan jumlah mencapai 13 kasus.

Adapun sebaran kasus Covid-19 yaitu di Kecamatan Cinangka satu kasus, di Kecamatan Cikande satu kasus, di Kecamatan Ciomas satu kasus, di Kecamatan Kibin dua kasus, di Kecamatan Kopo satu kasus.

Kemudian, di Kecamatan Kramatwatu tiga kasus, di Kecamatan Mancak satu kasus, di Kecamatan Padarincang satu kasus dan di Kecamatan Pontang satu kasus.

Baca Juga: Kali Mati di Kabupaten Serang Bakal Dijadikan Tempat Budidaya Ikan

"Iya ada kenaikan kasus dari kemarin tapi sedikit dan enggak membahayakan seperti varian delta," ujar Asda I Bidang Administasi Pemkab Serang Nanang Supriatna, Rabu 29 Juni 2022.

Walaupun dinilai tidak membahayakan namun Nanang mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi lengkap.

Baca Juga: Mahfud MD : Pengangkatan Honorer menjadi ASN Harus Selesai Selambatnya 2023

"Untuk kegiatan vaksinasi masih berjalan di dinkes dan di puskesmas-puskesmas tertama untuk vaksin booster. Pemicu kenaikannya bisa jadi karena menurunnya kesadaran masyarakat untuk memakai masker," katanya. (***)

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral, Peserta Lomba Balap Karung Meninggal Dunia

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:41 WIB
X