• Kamis, 18 Agustus 2022

Punya Disain ala Skandinavia, Harga Perumahan Griya Alam Cikerai Kisaran Rp 400 Jutaan

- Rabu, 29 Juni 2022 | 19:55 WIB
Desain rumah klaster Avesta tipe 36 di Permahan Griya Alam Cikerai (siti nurfaizah banten raya.com)
Desain rumah klaster Avesta tipe 36 di Permahan Griya Alam Cikerai (siti nurfaizah banten raya.com)

 

BANTENRAYA.COM - Perumahan Griya Alam Cikerai yang berlokasi di Desa Cikerai, Cilegon memiliki disain Skandinavia dengan tipe 36 dan luas 72 meter dibanderol Rp400 juta per unit. Saat ini dibangun sebanyak 77 unit klaster Avesta yang merupakan klaster pertama.

General Manager Dikdik Sadikin mengatakan selain disain yang kekinian, Perumahan Griya Alam Cikerai juga berada didaerah asri dengan pemandangan alam di sekelilingnya. Sehingga jauh dari polisi udara di perkotaan.

“Kita ngikutin tren demandnya sekarang lagi tren Skandinavia ini lagi benar-benar unggulan daei mulai 2020 kenapa bisa? Karena memungkinkan plafon tinggi,” katanya saat ditemui, Rabu (29/6).

Selain itu, Griya Alam Cikerai juga menggunakan arsitek yang berpengalaman sehingga sudah menggunakan smart home yang kedepannya akan berkembang menjadi smart living.

Baca Juga: Sukses di Wedding Organizer, Mahardika Jadi MUA Termuda di Cilegon dan Serang

Dikdik menjelaskan mengenai keterjangkauan fasilitas umum seperti pendidikan, lokasi perumahan dekat dengan SD Cikerai dan SMPN 8 Cilegon. Sementara fasilitas kesehatan, letaknya berjarak 20 menit dengan Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon.

Disisi lain, akses jalan berkonsep satu gerbang dengan lebar 18 meter dan jalan masing-masing klaster dengan lebar bervariasi mulai 7 meter hingga 10 meter.

“Masuk ada dua akses gerbang sampai depan kalster dua jalur lebar 18 meter. Klaster sendiri varian ada yang 10 meter ada yang 8 meter ada yang 7 meter,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X