• Kamis, 18 Agustus 2022

Sukses di Wedding Organizer, Mahardika Jadi MUA Termuda di Cilegon dan Serang

- Rabu, 29 Juni 2022 | 19:48 WIB
Pemilik Mahardika Wedding Organizer (WO) Yudi Prasetya Mahardika di galeri Mahardika WO. (siti banten raya.com)
Pemilik Mahardika Wedding Organizer (WO) Yudi Prasetya Mahardika di galeri Mahardika WO. (siti banten raya.com)

 

BANTENRAYA.COM- Seorang make-up artist (MUA) termuda di Cilegon dan Serang yakni Yudi Prasetya Mahardika kini sukses menekuni bisnis di wedding organizer (WO)

Bermodalkan bakat dan kemampuan dalam merias wajah sejak kecil yang kemudian dikembangkannya di tahun 2017, menghantarkannya untuk merintis bisnis WO di usia 18 tahun.

“Pure modal dari skill aku sendiri yang aku kembangkan mulai 2017-2018 makeup-makeup wisuda, pagar Ayu dan keluarga pengantin,” katanya saat ditemui, Rabu (29/6).

Usai kelulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di jurusan administrasi perkantoran tepatnya tahun 2020, dia membuka kelas privat make-up.

Baca Juga: Mahfud MD : Pengangkatan Honorer menjadi ASN Harus Selesai Selambatnya 2023

Namun, saat itu juga sedang diterapkan lockdown akibat pandemi Covid-19 sehingga banyak calon pengantin yang ingin melangsungkan akad tanpa pesta atau resepsi pernikahan.

Kemudian Mahardika mendapat kepercayaan dari para calon pengantin untuk menggunakan jasa make-upnya. Sejak saat itu, namanya mulai dikenal oleh masyarakat dan dia mulai mengoleksi beberapa gaun pengantin.

“ Tahun 2020 dipercaya merasa pengantin percaya dimake-up aku. Lalu aku koleksi baju pengantin dari akad sampe sekarang,” lanjutnya

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X