• Kamis, 18 Agustus 2022

Siti Ihaj Khodijatul Mahmadah, Duta Anak Banten asal Kabupaten Lebak

- Rabu, 29 Juni 2022 | 10:00 WIB
Siti Ihaj Khodijatul Mahmadah Duta Anak Banten (Dok pribadi)
Siti Ihaj Khodijatul Mahmadah Duta Anak Banten (Dok pribadi)

BANTENRAYA - Pelajar asal Warunggunung Kabuaten Lebak, Siti Ihaj Khodijatul Mahmadah, menjadi wakil Kabupaten Lebak dalam seleksi Duta Anak Banten.

Dia berjanji akan berupaya maksimal untuk meraih prestasi terbaik kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah, saya mendapatkan kepercayaan mewakili Lebak dalam pemilihan Duta Anak Banten. Ini kesempatan bagi saya untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Lebak," kata  Siti Ihaj Khodijatul Mahmadah, Selasa 28 Juni 2022.

Baca Juga: Kumpulan Hari Besar Nasional Bulan Juli 2022, Ada HUT Bhayangkara dan Hari Tanpa Televisi

Pelajar kelas XI MAN 1 Lebak ini berharap, seleksi duta anak Banten dapat menjadi pengalaman bagi dirinya. Karena itu, Ihaj menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah, civitas akademika MAN 1 Lebak, dan dukungan dari keluarga.

"Menjadi duta anak Kabupaten Lebak merupakan impian setiap anak di Kota Multatuli. Apalagi, saya kini mewakili Lebak dalam seleksi duta anak Banten bersaing dengan pelajar dari kabupaten kota lain," jelasnya.

Ke depan, Ihaj berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan advokasi terhadap anak. Termasuk kampanye dalam meningkatkan kualitas pendidikan generasi muda di 28 kecamatan.

Baca Juga: Umat Islam Wajib Tahu! Berikut Rincian Amalan Pada Bulan Zulhijjah 1443 H, Salah Satunya Puasa Arafah

"Semoga ini jadi momentum bagi saya untuk bisa mengharumkan nama Lebak dan madrasah di tingkat Provinsi Banten," ujarnya. ***

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X