• Jumat, 12 Agustus 2022

ISSI Kota Serang, Targetkan 3 Emas di Porprov Banten

- Selasa, 28 Juni 2022 | 21:05 WIB
Zeka Bachdi (tengah) terpilih sebagai Ketua ISSI Kota Serang periode 2022-2026 (hendra banten raya.com)
Zeka Bachdi (tengah) terpilih sebagai Ketua ISSI Kota Serang periode 2022-2026 (hendra banten raya.com)

BANTEN RAYA – Zeka Bachdi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kota Serang untuk periode 2022 hingga 2026. Setelah terpilih Zeka langsung tancap gas menyusun kekuatan untuk bisa merealisasikan target 3 emas dari cabang olahraga ini.

 Usai terpilih menjadi ketua baru, Zeka mengatakan, ia langsung mengumpulkan atlet untuk mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten yang akan dihelat bulan November tahun ini di Kota Tangerang.

“Saya langsung melakukan konsolidasi internal dengan atlet serta menyusun pengurus secepatnya untuk persiapan porprov. Sudah tidak ada waktu lagi jadi harus di programkan secepatnya,” kata dia.

Untuk porprov sendiri dirinya optimistis bisa menyumbangkan emas dari beberapa nomor sebab atlet yang dimiliki Kota Serang ini adalah atlet yang telah berprestasi hingga ke tingkat nasional. Jadi tinggal memoles agar kemampuannya semakin bersinar.

Baca Juga: Aksinya Viral, Penjambret HP di Ciomas Kabupaten Serang Berhasil Ditangkap

“Ada beberapa nomor yang akan menjadi andalan kami misalnya BMX. Nomor lainnya seperti cross contry dan lainnya juga berpeluang menyumbangkan emas,” tegasnya.

 Dalam kesempatan ini dirinya meminta agar pengurus dan atlet bersatu padu membangun prestasi setelah ISSI sejak tahun 2019 kepengurusannya berakhir. Dengan adanya dirinya sebagai ketua ia berharap semua insan olahraga bersatu padu untuk prestasi.

“Harus ada kerjasama antara pengurus, atlet dan pihak terkait lainnya untuk prestasi. Bersama saya yakin kita bisa berprestasi,” tutupnya.

Sementara itu  Sekum ISSI Provinsi Banten Ahmad Dedi Muhdi berharap kepengurusan yang baru ini bisa bersinergis dengan provinsi dalam menciptakan atlet muda berprestasi untuk kemajuan olahraga sepeda di Banten.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Serang Wajibkan Anak PAUD Minimal Satu Tahun

Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:54 WIB
X