• Jumat, 12 Agustus 2022

DJ Joice Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Polisi Temukan Barang Bukti Lainnya

- Selasa, 28 Juni 2022 | 16:56 WIB
Dj Joice (IG About joice)
Dj Joice (IG About joice)

BANTENRAYA.COM - Tidak lama ini, polisi mengungkapkan temuan barang bukti lainnya terkait kasus narkoba yang menimpa DJ Joice.

DJ Joice ditangkap pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan DJ Joice terjadi pada sore kemarin, Senin 27 Juni 2022 saat dirinya sedang berada di kamar kos di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tidak hanya mengamankan DJ Joice, polisi juga mengamankan tiga pelaku yang juga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Adapun temuan baru terkait barang bukti dalam kasus narkoba yang dilakukan DJ Joice dan ketiga rekannya yakni alat isap bong atau sabu.

Baca Juga: DJ Joice Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Polisi Amankan 3 Barang Bukti

Dikutip bantenraya.com dari PMJ New, Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Billy Gustiano Barman menyampaikan bahwa pihaknya menemukan barang bukti lainnya dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan DJ Joice dan ketiga rekannya.

"Di antaranya ada alat isap bong atau sabu, barang bukti narkotika jenis sabu, dua plastik klip kecil berisikan sabu, barang bukti psikotropika," ujar AKP Billy Gustiano Barman pada Selasa 28 Juni 2022.

Menurut AKP Billy Gustiano Barman, pihaknya telah memastikan bahwa DJ Joice dan ketiga rekannya adalah pengguna narkoba.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Serang Wajibkan Anak PAUD Minimal Satu Tahun

Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:54 WIB
X