• Senin, 8 Agustus 2022

Warganet Puji Pemprov DKI yang Tegas Cabut Izin Seluruh Outlet Holywings

- Selasa, 28 Juni 2022 | 07:56 WIB
Tangkapan layar cuitan warganet pemilik akun twitter @AndiSinulingga dikutip Bantenraya.com, Selasa 28 Juni 2022 (Tangkapan layar Twitter)
Tangkapan layar cuitan warganet pemilik akun twitter @AndiSinulingga dikutip Bantenraya.com, Selasa 28 Juni 2022 (Tangkapan layar Twitter)

BANTENRAYA.COM - Warganet pengguna twitter mengapresiasi Pemprov DKI Jakarta yang dengan tegas mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings di Jakarta.

Pencabutan izin usaha seluruh outlet Holywings di Jakarta merupakan buntut dari promosi minuman keras atau miras bagi pengunjung bernama Muhammad dan Maria.

Tindakan yang melcehkan Nabi Muhammad SAW itu menimbulkan kemarahan bagi umat Islam di beberapa daerah di Indonesia dan menuntut agar Holywings ditutup.

Namun selain karena Holywings melakukan tindakan yang menista agama itu, Holywings juga menurut Pemprov DKI Jakarta telah menyalahgunakan izin yang diberikan Pemprov.

Baca Juga: Pemain Lolos Seleksi Disaring untuk Masuk Skuad Perserang

Warganet menilai tindakan Pemprov DKI yang telah mencabut izin seluruh outlet Holywings di Jakarta sebagai tindakan yang tegas dan telah memenuhi aspirasi masyarakat.

"Gak usah show ngamuk-ngamuk, teriak-teriak, cukup teken surat saja, maka tutuplah Hollywings," tilis warganet pemilik akun twitter @AndiSinulingga, dikutip Bantenraya.com, Selasa 28 Juni 2022.

Sementara itu, warganet pemilik akun twitter @Nhahwa1 menilai keputusan yang diambil Pemprov DKI Jakarta merupakan keputusan yang tepat.

Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Pastikan Perubahan Nama Jalan Tak Berdampak pada Perubahan Administrasi Warga

"Ga pake banyak omong langsung respon keresahan masyarakat. Ambil keputusan yang tepat," tulisnya.*

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wajib Lapor, Nikita Mirzani Hindari Media

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:53 WIB

Prediksi Warganet Terkait Kasus Kematian Brigadir J

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:07 WIB
X