• Rabu, 10 Agustus 2022

Wabup Pandeglang Minta Perumdam Tirta Berkah Pertahankan Prestasi

- Selasa, 28 Juni 2022 | 06:13 WIB
Wabup Tanto Warsono Arban berpose dengan manajemen Perumdam Tirta Berkah usai kunjungan, Senin 27 Juni 2022 (Muhaemin/Bantenraya)
Wabup Tanto Warsono Arban berpose dengan manajemen Perumdam Tirta Berkah usai kunjungan, Senin 27 Juni 2022 (Muhaemin/Bantenraya)

BANTENRAYA - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Berkah Pandeglang adalah salah satu badan usaha milik daerah (BUMD) yang cukup sehat.

Indikatornya perusahaan ini mampu berkontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pandeglang. Agar prestasi ini tetap bertahan dan meningkat,  Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, memberikan motivasi kepada manajemen Perumda Tirta Berkah dengan cara melakukan kunjungan ke kantor perusahaan setempat, Senin 27 Juni 2022.

"Kami yakin pegawai Perumdam selalu semangat dan disiplin dalam bekerja, dan para pegawai memiliki kontribusi positif bagi Pemda Pandeglang,"  demikian dikatakan Wabup Tanto Warsono Arban.

 Baca Juga: Pemkab Pandeglang Siapkan 100 Dosis Vaksin PMK

Ia juga berterimakasih atas kontribusi perumdam terhadap PAD Kabupaten Pandeglang. Kata Tanto, dari PAD ini pemerintah bisa membangun daerah dan berakselerasi pelayanan di berbagai bidang.

"Semoga Perumdam bisa terus surplus, sehingha pendapatan daerahun bisa meningkat," ungkapnya. 

Direktur Perumdam Euis Yuningsih, mengucapkan terimakasih atas motivasi yang diberikan oleh Wakil Bupati Pandeglang. Dikakatakan Euis, apresiasi Wabup atas kinerja Perumdam menjadi penyemangat dalam meningkatkan kinerja.

Baca Juga: Bali United Kalah Telak di Kandang dari Klub Liga Kamboja, PSM Menang atas Tampines Rovers

"Terimakasih atas motivasi dan dukungan Pemda  Pandeglang, semoga kami terus meningkatkan kontribusi untuk Pemda ," ungkap Euis. ***

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X