• Senin, 8 Agustus 2022

Pemain Lolos Seleksi Disaring untuk Masuk Skuad Perserang

- Selasa, 28 Juni 2022 | 07:15 WIB
Perserang belum lama ini melakukan seleksi pemaian untuk persiapan Liga 2 (hendra banten raya.com)
Perserang belum lama ini melakukan seleksi pemaian untuk persiapan Liga 2 (hendra banten raya.com)

BANTEN RAYA.COM – Manajemen Perserang akan melakukan penyaringan yang ketat untuk pemain lokal yang lolos seleksi untuk menjadi skuad Perserang untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini.

Dalam seleksi yang telah digelar akhir pekan lalu, dari puluhan pemain yang mengikuti seleksi dari berbagai daerah seperti tangerang, Serang, maupun lainnya telah terjaring beberapa pemain lokal yang berdasarkan pantauan tim seleksi mempunyai kemampuan yang bagus.

Manajer Perserang, Babay Karnawi membenarkan tim seleksi yang terdiri dari para asisten pelatih sudah menetapkan tujuh pemain yang akan dipilih oleh Sahala Saragih dan dua orang pemain yang berstatus magang.

Dede Komarudin, Jeki diproyeksikan direkrut sebagai pemain magang. Sedangkan tujuh pemain yang akan didaftarkan sebagai pemain adalah penjaga gawang Edwin, wing bek, Muhammad Dede dan Ahmad Damanhuri, lalu di posisi gelandang ada Topan, winger terdiri dari Reno dan Pakih, dan striker bernama Ismail.

Baca Juga: Banten Fishing Trip Gelar Mini Tournament Mancing di Lampung

“Seleksi yang kami lakukan ketat dan tidak ada main-main. Ini dikarenakan kami ingin memiliki skuad yang kompetitif untuk Liga 2 musim ini,” ungkap Babay.

Sebelum melakukan seleksi pemain lokal, manajemen Perserang telah memiliki skuat inti yang berisi pemaian Perserang musim lalu dan beberapa pemain baru. Dengan adanya seleksi lokal ini untuk memperkuat tim pelapis agar kekuatan Perserang tidak timpang di Liga 2.

“Jika kualitas tim inti dan pemaian cadangan kami bagus. Keuntungan yang kami raih yakni kualitas tim terjaga sehingga permainan akan tetap stabil dan bagus,” imbuhnya.

Ia menambahkan, dari seluruh pemain yang ada direkrut ada sejumlah pemain lokal, baik dari Serang maupun dari daerah lain di Banten. Menurutnya, hal itu dilakukan untuk semakin melekatkan nama Perserang Banten yang diusung Laskar Singandaru.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hendak Tawuran Dengan Sajam, 9 Pelajar Diamankan

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:17 WIB

Wajib Lapor, Nikita Mirzani Hindari Media

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:53 WIB

Prediksi Warganet Terkait Kasus Kematian Brigadir J

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:07 WIB
X